Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mochamad Aidin Ketua PPDRI Kabupaten Pemalang Siap Perjuangankan Nasib Perangkat Desa

Dibaca 0 kali
Iklan



Pemalang - PPDRI (Persatuan Perangkat Desa Republik Indonesia) Kabupaten Pemalang dalam memperjuangkan perangkat desa di Kabupaten Pemalang khususnya, telah berhasil mengantarkan perangkat desa menerima penghasilan tetap.

"PPDRI dalam perangkat desa di Kab. Pemalangdalam memperjuangkan dan telah mengantarkan perangkat desa yang menerima penghasilan tetap," ungkap Mochamad Aidin Ketua PPDRI pada Sabtu (16 /2/2019).

Dalam bincang bincangnya dengan media Mochamad Aidin Ketua PPDRI Kabupaten Pemalang dirinya juga menjelaskan, bahwa keberhasilan PPDRI Kabupaten Pemalang diantaranya adalah mengantarkan perangkat Desa dapat menerima pengasilan tetap per bulan Rp 2.050.000,- perangkat desa selain sekdes, sedangkan Sekdes Rp 2.600.000,-, Kades Rp 3.500.000,- BBJS Ketenaga Ketenagakerjaan yang meliputi 4 jaminan yaitu JKK, JKM, Jaminan Hari Tua (JHT)  dan Jaminan Pensiun (JP).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kami sedang berikhtiar agar Siltap di sesuaikan oleh massa kerja dan khusus daerah punggung  ada tambahan tunjangan serta daerah pantura yang terkena abrasi dan rob .

PPDRI juga terus melaksanakan kegiatan dalam berorganisasi, setiap satu bulan sekali, untuk melakukan kegiatan sosial, tiap ada isidentil dan untuk penguatan organisasi PPDRI Kabupaten Pemalang, dan selalu kordinasi dengan atasan organisasi pengurus nasional .

"PPDRI merasa berterima kasih atas dukungan partisipasi semua pihak  sehingga berhasil, khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kemalang ," pungkasnya.(aim/sk)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »