Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penonton Terpesona Penampilan PKS SMK Islam Al-Khoiriyah

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang – Penampilan PKS SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan pada acara sosialisasi Milenia Safty Roud Festival (MSRF) yang digelar oleh Satlantas Polres Pemalang di Alun-alun Pemalang, pada Ahad (17/02/2019) pagi, membuat pengunjung berdecak kagum. Pasalnya penampilannya bagus rapi dan banyak variasinya.

“ Wow keren, bagus dan rapi pokoknya keren, “ kata Yuli, penonton asal Randudongkal ketika ditanya Jurnalpemalang.com tentang PKS SMK Al Khoiriyah.

Hal sama juga ketika Jurnalpemalang.com bertanya pada Bawon warga asal Comal, yang sengaja  jalan-jalan ke Alun-alun untuk menikmati car free day, dia mengatakan kalau penampilan PKS asal Petarukan itu memang bagus, rapi dan variatif gerakannya.

“PKS ini memang bagus, rapi dan variatif gerakannya, ini bisa dijadikan referensi bagi sekolah kami,” katanya.

PKS binaan Putro Sejati dan Asuhan Dyaksa Iptu Joko Sri Hartono itu, telah beberapa kali diminta tampil oleh Satlantas Polres Pemalang pada even-even yang diadakan oleh pihak Satlantas. Hal tersebut karena PKS SMK Islam Al Khoiriyah telah banyak menorehkan banyak prestasi seperti tahun 2018 PKS Smisal juara pertama tingkat kabupaten pada lomba PKS yang diadakan oleh Satlantas Polres Pemalang. Tahun sebelumnya juga juara PKS dua tingkat propinsi. Makanya tak heran PKS SMK Al Khoiriyah selalu tampil bila ada even  seperti ini.

Sementara itu, Komandan Pleton PKS SMK Al Khoiriyah M. Imam Jazuli ketika ditanya awak media soal adanya acara tersebut , dirinya merasa senang dan cukup meriah.

“ Acara ini meriah dan semoga untuk  tahun-tahun yang akan datang dapat  diadakan acara yang seperti ini lagi,” kata Juli.

Ia berharap dengan adanya acata Milenial Safty Roud Fistival ini, dapat menjadika generasi milenia cinta pada budaya tertib berlalu lintas. (roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »