Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akibat Ngantuk, Truck Tronton Nyungsep Di Parit

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang – Sebuah truk tronton tanpa muatan, bernopol  B 9728 TEH yang biasa memuat semen curah nyungsep masuk kedalam parit di samping selatan Jalan Raya Pantura, tepatnya di depan Kantor Balai Desa, Desa Iser, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang pada Rabu (27/3/2019).

Menurut Sukirman (40 th) pengemudi naas tersebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Padahal sebelum kejadian tersebut, dirinya telah berhenti sebentar di dekat POM bensin Sirangkang. Makanya ia juga merasa heran,  mengapa dirinya bisa ngantuk sehingga menyebabkan mobil yang kendarainya masuk ke dalam parit.

“Heran saya ngeliyep (mengantuk.red) di sini, padahal di POM bensin situ saya  berhenti dulu, sudah istirahat sebentar,” kata Sukirman ketika Jurnalpemalang menemuinya di TKP.

Sukirman juga menceritakan bahwa Ia uasi  mengantar semen curah dengan merek Tiga Roda di Surabaya. Ia mau kembali ke Cirebon.  Dalam perjalan dirinya juga sudah istirahat di Kendal  selama satu setengah jam, di  Alas Roban juga istirahat setengah jam.

“ Habis bongkar semen di Surabaya mau pulang ke Cirebon, tadinya saya sudah istirahat ya di Kendal satu stengah jam, di Alas Roban stengah jam,” ungkapnya.(roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »