Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bantarbolang Akan Gelar Gebyar Paud/TK Tingkat Kecamatan

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini dan Taman Kanak - kanak (PAUD/TK) se Kec.Bantarbolang, Kab.Pemalang, Senin (15/4/2019) mendatang, rencananya akan mengadakan kegiatan gebyar PAUD/TK dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 140 yang akan dipusatkan di TK Pembina di Desa Paguyangan, Kec.Bantarbolang.

Ketua panitia kegiatan gebyar Paud/TK se Kec.Bantarbolang, Umianah, S.Pd, mengatakan, dalam kegiatan ini, ada empat macam lomba yang akan diperlombakan.Diantaranya lomba menari jawa, finger painting, lari estafet memindah bendera dan lomba memasukan bola kedalam keranjang.Adapun pra acara akan dilakukan senam irama ceria 3 yang diikuti para peserta.

" Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik dari lembaga PAUD/TK yang ada di Kecamatan Bantarbolang sejumlah kurang lebih 500 peserta, " ujar Umianah yang juga Kepala sekolah TK Pembina Kec.Bantarbolang saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (29/3/2019).

Adapun fasilitas yang diberikan oleh pihak panitia kegiatan, sambung Umianah, diantaranya piala kejuaraan bagi juara 1, 2 dan 3.Kemudian kertas melukis, satu buah sepeda mini, 10 doorprize, es cream untuk semua peserta lomba dan fasilitas lainnya.Sedangkan tujuan dari kegiatan ini untuk melatih keberanian, kemandirian dan kreatifitas anak.Selain itu meningkatkan kreatifitas kepala dan guru Paud/TK.

" Bagi peserta juara 1 akan mengukuti lomba yang sama ditingkat kabupaten.Lomba tingkat kabupaten rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (20/4/2019) mendatang, bertempat di SLB Kab.Pemalang," imbuhnya.

Rencananya, kegiatan gebyar PAUD/TK tersebut akan dihadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Koordinator Wilayah Kerja (KWK) Kec.Bantarbolang, Ketua PGRI cabang Bantarbolang, Pengawas TK/SD KWK, Penilik Paud KWK, Penilik Pendais KWK, Kepala Desa Paguyangan, Kepala SD 02 Paguyangan, Bunda Paud Kec.Bantarbolang, Ketua GOPTKI dan ketua PC Himpaudi Kec.Bantarbolang.(Urip Mulyanto).

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »