Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Pemalang Apresiasi Warga Tionghoa, Ikut Wujudkan Pemalang Lebih Baik

Dibaca 0 kali
Iklan

Bupati Pemalang H. Junaidi, SH, MM berfoto bersama dengan segenap jajaran pengurus PSMTI Kabupaten Pemalang (24/3), di The Winner Convention Hall
Pemalang - Mentari pagi bersinar indah diwarnai kicau burung terdengar merdu mengiringi langkah Bupati Pemalang H. Junaidi, SH, MM menuju ruang tempat pelaksanaan Seminar Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSTMI.red) Kabupaten Pemalang di hotel The Winner (24/3). Pelan namun pasti, orang nomor 1 di Kabupaten Pemalang ini terlihat bahagia disambut oleh ratusan orang anggota PSTMI. Para anggota yang sekaligus tamu undangan pun terlihat sangat bahagia karena kangen pada pemimpin yang terobati.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan rasa terimakasihnya telah diundang dalam acara tersebut. Dirinya pun mengapresiasi paguyuban yang menaungi para marga tionghoa di kabupaten pemalang.

"Saya berterimakasih telah diundang untuk menyampaikan sepatah dua patah kata yang sekaligus obat rindu bagi para marga tionghoa., saya juga mengapresiasi para pengurus dan semua anggota psmti yang sudah turut serta mewujudkan Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi," ungkap Bupati Pemalang H. Junaidi, SH, MM saat memberikan sambutannya pada Minggu (24/3) di hotel The Winner Pemalang.

Lebih lanjut, Bupati Pemalang juga menghimbau para ramu undangan, untuk tidak terpengaruh pada isu negative atau bahkan Hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya harap, para tamu undangan acara seminar kebangsaan ini tidak terpengaruh berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," pungkasnya.

Sementara itu, menurut pengurus PSMTI Kabupaten Pemalang, Asahel Santoso, seminar kebangsaan ini sebagai jalan untuk mengantisipasi hoax, tidak terpengaruh berita yang dapat memecah belah keutuhan bangsa dan negara.

"Seminar ini juga sebafai salah satu jalan untuk mencegah, menghimbau, mensosialisasikan pada seluruh tamu undangan dan anggota psmti untuk tidak mempercayai hoax dan berita yng dapat memecah belah keutuhan, kerukunan, keharmonisan bangsa dan negara," imbuhnya.

Memungkasi pembicaraan singkat kami, Asahel, mengatakan jika pihaknya akan selalu seiring sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mewujudkan Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi.

"PSMTI selalu siap berjuang bersama Pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Pemalang yang lebih Baik lagi," pungkasnya penuh semangat. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »