Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dobrak Kawula Muda Millenial, Syafii Efendy Gelar Seminar Motivasi Nasional

Dibaca 0 kali
Iklan

Mr. Syafii Efendy Trainers dan Motivator Muda Indonesia, ketika mengisi acara Seminar Motivasi Nasional "Success With Millenial Generation - Siap Menuju Indonesia Mandiri 2034, yang diselenggarakan di Regina Convention Center (3/3).
Pemalang - Prihatin dengan perkembangan kehidupan para generasi penerus di era millenial yang sarat akan hal negative.

Wiminus (wira usaha muda nusantara.red), organusasi para wira usaha muda dan berkerjasama dengan Motivator Muda ternama Mr. Syafii Efendy, menggelar acara Seminar Motivasi Nasional di Regina Convention Center (3/3). Syafii Efendy dengan penuh semangat memberikan motivasi pada kawula muda Kabupaten Pemalang yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan.

Tiket seminar motivasi nasional "Success With Millenial Generation" di Regina Convention Center (3/3).
Ditemui setelah dirinya memberikan seminar motivasi, merasa prihatin dengan para generasi millenial yang sarat akan hal negative. Untuk itulah dia ingin menumbuhkan generasi millenial yang berguna dan dapat menumbuhkan jiwa wira usaha muda.

"Saya prihatin dengan keadaan kawula muda saat ini yang selalu berhubungan dengan hal negative dari miras, narkoba, seks bebas. Saya ingin memotivasi mereka para peserta seminar ini untuk menjadi wira usaha muda, jadi bisa berguna untuk nusa dan bangsa Indonesia," ungkapnya (3/3).

Syafii yang pernah merasakan dan mengalami masa kelam, tidak mau hal yang ia alami juga dialami para penerus bangsa di era generasi millenial ini.

"Masa lalu yang kelam pernah saya alami dan saya tidak mau kawula muda terjerumus seperti saya. Untuk itulah saya bertekad memberikan motivasi pada mereka pemuda pemudi di Kabupaten Pemalang untuk bangkit meraih masa depan yang lebih baik bagi diri sendiri, orang lain, dan untuk Indonesia," katanya.

Seminar yang diikuti 1250 peserta ini, tampak diminati oleh para peserta. Terbukti, para siswa siswi yang ada diwilayah Kabupaten Pemalang rela datang dengan semangat.

Lebih lanjut Syafii menyampaikan, jika para kawula muda masih tetap seperti ini tanpa berfikir untuk meraih masa depan yang lebih baik, sudah dipastikan para generasi millenial tidak bisa menjadi penerus bangsa dan negara ini.

"Jika masih seperti ini, bagaimana masa depan NKRI, mas?", imbuhnya.

Memungkasi percakapan, Syafii berharap kawula muda Kabupaten Pemalang nantinya dapat menjadi para pemimpin negara di masa depan serta dapat menciptakan lapangan kerja untuk orang lain.

"Harapan saya, kawula muda Pemalang dapat menjadi pemimpin Negara ini dan juga dapat menciptakan lapangan kerja untuk orang lain," pungkasnya. (Dentang)

Editor: oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »