Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dongkrak Perekonomian Warga, Dirut Baru PD. BKK Dilantik Bupati Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan



Bertempat di Aula Sasana Bhakti Praja, Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM  melantik Direktur Utama PD. BKK TAMAN Pemalang dihadapan pemuka agama (1/3).
Pemalang - Langit cerah terlihat indah diatas Kabupaten Pemalang siang itu. Diiring kicau burung dan semilir angin seakan menjadi saksi prosesi pelantikan Direktur Utama Persekutuan Dagang Badan Kredit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang (1/3).

Prosesi singkat penuh makna dan harapan ini bertujuan untuk bersama dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam mewujudkan taraf hidup warga menjadi lebih baik lagi dalam hal perekonomian.

Ditemui sesaat setelah prosesi pelantikan, Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM  menyampaikan harapan pada PD. BKK Taman Pemalang, untuk turut serta membantu para warga masyarakat dalam hal  ekonomi

"Saya harap, warga masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi, dapat dibantu oleh PD. BKK Taman Pemalang. Tentu saja melalui Kredit Usaha Mikro," ungkapnya.

Bank Perkreditan Rakyat yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini, tidak hanya memberikan kredit usaha yang ditujukan pada para pedagang saja., para petani, pelajar, hingga pejabat pun bisa menjadi nasabah dan kreditur.

Dikatakan oleh Hariyanto SE., Dirut PD. BKK Taman yang melanjutkan periode ke 2 masa kepemimpinannya, pihaknya akan selalu membuka pintu untuk para pelaku usaha yang ingin mendapatkan dana pinjaman guna menambah modal usahanya.

 "Kami selalu membuka lebar kesempatan para pelaku usaha yang ingin mendapatkan tambahan modal usaha," katanya. (Dentang)

Editor : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »