Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Garda Prabowo Sandi, Sasar Generasi Mellinial Untuk Menangkan Prabowo Ssandi

Dibaca 0 kali
Iklan

Rachmawati Soekarno Putri saat menyampaikan orasi dihadapan 1000 emak emak, didamping Hj. Iis Dewi Sri Fatonah, S.Ag (memakai gamis berhijab coklat muda.red)./Photo by : Dentang

Pemalang - Beragam cara dilakukan untuk mewujudkan impian kita. Tentu saja semua itu juga harus seiring sejalan dengan usaha, ketekunan, kesabaran, dan paling utama adalah ibadah. Itulah yang menjadi modal utama dalam mewujudkan impian kita. Perlahan tapi pasti hal tersebut diwujudkan oleh para tim pemenangan Calon Presiden no urut 2. Ya benar. Garda Prabowo Sandi. Tim yang beranggotakan para pemilih muda se Indonesia ini selalu terlihat semangat menjadi barisan terdepan dalam menjaring para pemuda pemudi Bangsa Indonesia untuk bersama mewujudkan perubahan untuk Republik Indonesia.

"Kami, Garda Prabowo Sandi ingin para generasi millenial mewujudkan perubahan Republik Indonesia.", kata Ketua Umum Garda Prabowo Sandi Fauka dengan penuh semangat ketika ditanya sesaat setelah tim kami mewawancarai Rachmawati Soekarno Putri Kamis (7/3).

Lebih lanjut, pria asal Jawa Timur yang akrab disapa Cak Fauka, dirinya ingin merubah para generasi millenial yang jauh lebih baik dalam segala hal. Baik dari pendidikan, pekerjaan, keagamaan, hingga dari segi perekonomian yang lebih baik.


"Jaman sekarang semua serba mahal, serba susah. Bahan kebutuhan mahal, cari kerja susah, pendidikan bahkan kesehatan pun mahal. Untuk itulah kami ingin merubah semua itu bersama generasi millenial berjuang mendukung Prabowo Sandi. Agar nantinya terwujud NKRI yang Gemah Ripah Loh Jinawe,"  ungkapnya dengan logat khas Jawa Timur.


Ketika ditanya tentang Tenaga Kerja Asing yang ada di Indonesia dan tersebar di seluruh pulau di Indonesia. Cak Fauka mengatakan, jumlah TKA sekitar 60.000 orang dan tersebar diseluruh pulau, tanpa bakat, tanpa seleksi, tanpa identitas yang lengkap, dengan upah yang jauh lebih besar dari tenaga kerja pribumi.


"Lebih dari 60.000 TKA ada di Indonesia. Tanpa bakat, identitas lengkap, bahkan dengan upah yang jauh diatas upah para pekerja pribumi. Itulah yang jadi permasalahan dengan adanya para TKI ke Luar Negeri,"  jelasnya.


Generasi Millenial sengaja diarahkan untuk berjuang bersama Prabowo Sandi mewujudkan dan membuat perubahan bagi NKRI yang lebih baik tanpa import, tanpa pengangguran, tanpa ada yang teriak kelaparan dan selalu terjamin kesehatan serta pendidikan.


"Untuk merubah itu semua, kami ajak generasi millenial mendukung Prabowo Sandi dalam mewujudkan NKRI yang lebih baik. Tanpa import, tanpa pengangguran, tanpa teriak kelaparan, tanpa keluhan biaya kesehatan dan mahalnya biaya pendidikan," tandasnya memungkasi pembicaraan santai di The Winner Resto (7/3).(Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »