Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bali

Dibaca 0 kali
Iklan

Denpasar - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., bersama Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional  I Gusti Ngurah Rai, Jumat (22/3/2019).

Kedatangan Presiden dalam rangka Peresmian Pasar Rakyat “ Pasar Badung” serta tatap muka dan ramah tamah dengan masyarakat bali yang bertempat di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya-Art Centre.

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini disambut antusias oleh puluhan ribu masyarakat kota Denpasar.  Kegiatan pengaman ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Bali sendiri menerjunkan 561 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan Seputaran Pasar Badung yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan.

“Personel yang terlibat Ops Puri Agung II ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden.(hsk/den)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »