Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pemalang : Saat Ini Polisi Bukan Saja Profesi Melainkan Abdi Masyarakat, Bangsa dan Negara

Dibaca 0 kali
Iklan


Pemalang – Hal tersebut disampaikan Kapolres Pemalang  AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK.  M. Si pada saat memberikan amanat pada gelar apel kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol)  bertempat di Aula Bhayangkara Polres Pemalang pada Rabu (6/3/2019). Adapun personil polisi yang mendapat kenaikan pangkat yaitu Kompol sulamto, sebelumnya Ia berpangkat AKP kemudian  naik pangkat menjadi Kompol.

Kapolres  Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK.  M.Si dalam amanatnya mengatakan bahwa ilmu kepolisian merupakan  ilmu antar bidang, karena begitu banyak bidang-bidang yang ada di kehidupan tugas kepolisian .

“Amanah yang kita laksanakan saat ini bukan saja profesi melainkan mengabdi kepada masyarakat,  bangsa dan negara,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa seseorang disumpah menjadi anggota polri karena didalam sumpah itu mengandung komitmen yang terus menerus untuk didengar dan harus jadi contoh.

“Kita disumpah menjadi anggota polri karena didalam sumpah itu mengandung komitmen yang terus menerus kita dengar dan kita disebutkan dan harus kita contoh,” ungkapnya.

Kristanto juga mengucapkan selamat kepada Kompol sulamto yang telah naik pangkat beserta istri harapannya semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk semuanya. Ia juga berharap agar anggotanya selalu kesehatan karena,  41 hari lagi akan dilaksanakan pemilu maka persiapkan semua yang sudah direncanakan. Harapannya kepada semua anggota mapolres pemalang agar selalu menjaga kesehatan . Selalu jaga nama baik kepolisian negara republik indonesia dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Para kabag, Para Kasat, Para Kapolsek , Para perwira staf, Anggota dan PNS Mapolres Pemalang dan  Pengurus Bhayangkari cabang pemalang beserta anggota. Dan selama berlangsungnya kegiatan tersbut  berjalan aman, tertib dan kondusif. (sk/roji)

Editor : oji

#Polres Pemalang



Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »