Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPRI Segar Ampelgading Gelar RAT

Dibaca 0 kali
Iklan

Pengambilan sumpah kepada 5 anggota sebagai Pengurus dan Pengawas KPRI SEGAR sabtu 9 Maret 2019 di Gedung Aula KPRI Segar. (Photo by : rae)
Ampelgading -  KPRI Segar telah mangadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) , pada Sabtu (9/3) di Aula KPRI Segar Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam RAT KPRI Segar  Tahun Buku 2017-2018, dihadiri oleh Sugiono Kabid Pelayanan Umum dan TU Dinas Pendidikan, Iriantono, S.Ip dari UPPK dan Joko Sutrisno Ka.Bid  Koperasi dari Dinperindagkop Kabupaten Pemalang sebagai Pembina Koperasi, perwakilan dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupatén Pemalang, serta segenap anggota (KPRI) SEGAR. Ketua KPRI Segar Tri Widodo, Amd.Pd dalam sambutannyanya mengatakan, memohon arahan dari perwakilan Dinas Perdagangan Koperas  untuk pengembangan koperasi ke depan terutama untuk kemaslahatan anggota. 
Dia menyampaikan, apresiasi partisipasi aktif para anggota dalam diskusi umum dan menyatakan bahwa KPRI Segar merupakan salah satu koperasi berbadan hukum yang termasuk kategori sehat  yang ada di Kabupaten Pemalang.


Dalam acara RAT tersebut dilakukan Laporan Pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2018, Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RK-RAPB) KPRI Segar 2017-2018. Berdasarkan Laporan Pertanggung jawaban Kepengurusan KPRI Segar periode 2017-2018, di Aula KPRI Segar Ampelgading, pada Sabtu  (9/3), melaporkan perkembangan koperasi menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan, baik dalam hal keanggotaan, permodalan maupun diversifikasi usaha.

Secara umum, laporan pertanggung jawaban diterima oleh seluruh anggota koperasi Segar. Dan Tri Widodo, Amd.Pd kembali terpilih menjadi Ketua I  dan Ratipan, S.Pd ketua II Koperasi Periode 2019-2021, sedangkan Dewan Pengawas tiga orang turut dalam penjaringan kemudian disesuaikan tugas periode yang sama.  Dewan Pengawas memberikan saran terkait formulasi penghitungan SHU anggota dan diversifikasi usaha. Dan  SHU tahun 2018 sebesar Rp. 53 jt.

Acara dimeriahkan dengan pembagian hadiah grand prize dan hadiah hiburan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi anggota dalam pengembangan koperasi Segar.  (*)

Reporter : Rae
Editor      : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »