Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengundian Hadiah, Warnai RAT Pergantian Pengurus KPRI Pamungkas

Dibaca 0 kali
Iklan

Pelantikan pengurus KPRI Pamungkas periode 2019-2021.
Pemalang - Mendung tipis diiringi rintik air hujan menyapa Kabupaten Pemalang pagi ini. Kicau burung terdengar merdu seakan mengajak bernyanyi. Semuanya tampak seiring sejalan pengundian hadiah dalam acara Rapat Anggota Tahunan Koperasi Republik Indonesia Pamungkas (RAT KPRI Pamungkas.red). Hadiah undian berupa satu unit sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, hingga hadiah menarik lainnya diberikan oleh pengurus untuk para anggotanya.

Diungkapkan Ketua KPRI Pamungkas, H.Muslim, hadiah undian tersebut sebagai ungkapan terimakasih dari para pengurus untuk para anggotanya, disamping itu agar para anggota lebih semangat lagi dalam mengembangkan koperasi.

"Hadiah tersebut sebagai tanda ungkapan terimakasih pada para anggota, dengan demikian pengurus dan anggota dapat semakin mengembangkan koperasi.", katanya.
.
Sekretaris KPRI Pamungkas, Sujarwo, menyerahkan Hadiah undian kepada Anggota KPRI Pamungkas di Pendopo Kabupaten Pemalang (5/3).
H. Muslim yang melanjutkan periode ke 2 masa kepemimpinannya, dirasa sangat mampu mengembangkan koperasi, sepak terjangnta dalam mengembangkan koperasi yang tak diragukan lagi.

"Alhamdulilah kami masih diberi mandat untuk menjadi ketua KPRI Pamungkas. Kami akan melaksanakan mandat ini dengan sebaik baiknya, serta bisa menjadi suri tauladan bagi para pengurus dan anggota," ungkapnya.

Sementara itu, dikatakan oleh Heru, anggota yang meraih Televisi 24" ini, menambahkan, dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan undian tersebut, dia pun berharap jika KPRI Pamungkas semakin lebih baik kedepannya.

"Semoga menjadi lebih baik lagi. Ya Alhamdulilah mas, saya dapat hadiah tv,"  imbuhnya (dentang).

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »