Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sejumlah Rumah Hancur Disruduk Tronton

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Kecelakaan maut diduga akibat kantuk kembali terjadi di Jalan Raya Pantura tepatnya di lampu merah Petarukan Kabupaten Pemalang, Rabu dinihari Pkl 04:30 (20/3). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun tiga rumah hancur, termasuk Rumah Bapak Teguh dan Ibu Ripah serta Rumah konter milik Huda.

Rumah Conter milik Huda mengalami kerugian 125 juta kata Huda
Kecelakaan itu terjadi tepatnya di prapatan Lampu merah Petarukan yang termasuk Jalur padat disiang hari dammalam hari.   Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal akibat kernek yang alih komudi itu kantuk. Bermula saat sebuah truk tronton yang melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya mengalami kantuk dan hilang kendali hingga menabrak sejumlah tiang penyanggah lampu merah dan tiga bangunan Rumah.

So'im selaku Sopir yang mengaku  sedang istirahat tidur di jok belakang saat itu alih komudi oleh kernet saya Sdr Yasin, membenarkan kecelakaan tersebut, akibat mengalami kantuk. Kemabli Menurutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 dinihari, hingga menabrak sejumlah tiga Rumah ,” tuturnya.

“Informasinya, saat ini Trukc bermuatan Asbes 35 tonase, dengan Nopol N 9128 OS, menabrak tiga Rumah dan tidak ada korban jiwa.  Begitu juga terkait penyebab kecelakaan, pada Rabu (20/3) dinihari  menurut bapak Teguh dan Ibu Ripah pemilik Rumah, karena Supir mengantuk," ucapnya.

Dari foto-foto yang yang kami ambil trukc tronton yang mengalami kecelakaan berawal tampak menabrak tiang penyanggah Traffic Light,  kemudian pagar rumah hingga bagian depan ringsek tak berbentuk.(rae)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »