Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Trio Calon Anggota Legislatif, Satukan Tekad Untuk Meraih Dukungan Warga Masyarakat

Dibaca 0 kali
Iklan

Caleg DPR-RI, Junaidi Elvis menyampaikan orasi dihadapan para relawan Partai Golkar pada acara Rapat Koordinasi Konsolidasi Partai Golkar (16/3).
Pemalang - Bukanlah hal mudah bagi kita yang sedang berusaha memperjuangkan, menggandeng, membuktikan hingga mengambil hati para warga masyarakat agar dapat mendukung tujuan kita untuk duduk di kursi sebuah lembaga milik pemerintah yakni Dewan Perwakilan Rakyat.
Usaha seperti rapat koordinasi, hingga menemui dari pintu ke pintu rumah warga untuk mensosialisasikan dan menyampaikan visi misinya agar meraih dukungan untuk menjadi seorang anggota DPR, baik itu DPR-RI,  DPD, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten atau Kota.

Caleg DPR-RI Dapil X  Jateng, Junaidi Elvis, Caleg DPRD Provinsi Jateng yang juga Dapil X, Caleg DPRD Kabupaten Pemalang H. Rois Faisal,  berfoto bersama para simpatisan dan relawan Partai Golkar (16/3) di aula Gedung Golkar.
Hal inilah yang dilakukan oleh grup 117 yang menjadi ciri khas dari Caleg Nomor urut 1, Dapil 1 Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, H. Rois Faisal,  Caleg DPRD Provinsi Jateng Dapil X, yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten dan Kota Pekalongan, Serta Kabupaten Pemalang, Mohammad Saleh, Nomor urut 1 dan Caleg DPR-RI, Nomor urut 7 Ir. Junaidi Elvis, yang juga dari Dapil X.
Dari kanan ke kiri: Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Tengah Daerah Pemilihan X (Caleg DPRD Jateng X.red) Mohammax Saleh, ST (Baju Batik.red), Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Ketua DPP Partai Golkar.red) Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang.red) H. Rois faisal, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR-RI.red) Ir. Junaidi Elvis, menyatukan tangan dan mengacungkan Jempol, baru baru ini.

"Kami dari Partai Golkar mempunyai tekad untuk membawa perubahan yang dapat mewujudkan Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik lagi. Saya Dapil 1 nomor urut 1. mas bro Caleg DPRD Jateng X, Mohammad Saleh. Sementara Bung Junaidi Elvis untuk Caleg DPR-RI yang Juga dari Dapil Jateng X. 117 itulah yang juga jadi modal utama kami untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Pemalang ini.", ungkap Bung Rois saat acara Konsolidasi Partai Golkar di aula Gedung Golkar (16/3).

Rakor Konsolidasi yang dihadiri oleh para simpatisan, dan ketua koordinasi di tiap desa se'Kecamatan Pemalang ini nampaknya tidak membuat mereka mengurungkan niat dan kebulatan tekadnya ditengah dinginnya udara dan air hujan. Acara yang dihadiri 500 orang ini nampak benar benar diperhatikan, dihayati, diresapi, bahkan para simpatisan pun meneteskan air mata sebagi ungkapan fakta kondisi Kabupaten Pemalang yang kian tak menentu dalam semua hal, seperti ekonomi, pendidikan, pekerjaan, hingga kesehatan.

"Kami terharu pada para simpatisan yang datang menghadiri rakor ini, sebagai bentuk jika mereka ingin memperoleh kehidupan yang lebih baik. Itulah yang membulatkan tekad kami bertarung dalam perebutan kursi anggota dewan. Dengan demikian kami dapat mengupayakan perwujudan Kabupaten Pemalang yang Lebih baik lagi," imbuh Bung Junaidi Elvis.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai para pemuda dan pemudi yang juga pemilih pemula, Mas Bro Mohammad Saleh, mengungkapkan keprihatinan ya melihat para pemuda yang tidak mempunyai semangat dan banyak yang terjerumus dalam hal negative.

"Generasi Millenial saat ini cenderung tidak punya semangat untuk meraih masa depan, bahkan di daerah lain banyak yang terjerumus pada hal negative. Dari keprihatinan saya itulah yang menjadikan tekad saya untuk merangkul, menggandeng, hingga mengajarkan para pemuda ini untuk dapat meraih masa depan yang lebih baik.", jelasnya sembari 'Ngelus Dada' sebagai ungkapan keprihatinannya.

Caleg muda asal Jatingaleh Kota Semarang yang juga menjadi pengurus organsi Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU.red) dan juga pengurus Partai Golkar Jawa Tengah ini, ingin mewujudkan para pemuda yang pandai dalam berwirausaha.

"Saya ingin para pemuda ini untuk bisa berwirausaha dalam hal perdagangan sistem online. Seperti yang kita tau bersama. Perdagangan sistem online saat ini sangatlah digemari oleh para pengguna internet. Tinggal ketik nama barang, lalu klik, kemudian muncul harga dan cara pembayarannya. Dengan demikian tidak ada lagi pemuda yang patah semangat meraih masa depannya," lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bung JE (Junaidi Elvis.red), pihaknya ingin membangun Pembangkit Listrik Tenaga surya (PLTS.red) di Kabupaten Pemalang, dengan demikian akan turutserta mengurangi tingkat pengangguran dan dapat menjadikan pendongkrak ekonomi para warga masyarakat.

Mendongkrak ekonomi dan mengurangi pengangguranlah yang menjadikan kami berusaha sekuat tenaga untuk mendirikan sebuah PLTS di Kabupaten Pemalang ini. Sudah pasti untuk membantu pasokan listrik yang bagi NKRI," tandasnya.


 Memungkasi pembicaraan kami, Bung Rois mengatakan jika pihaknya akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »