Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

239 Polisi Ikuti Apel Konsolidasi

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - 239 personel polisi mengikuti apel konsolidasi yang digelar Polres Pemalang di Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Jateng di halaman Mapolres Pemalang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago,  SH, MH pada Jumat (19/04).

Kepada peserta apel, Kabag Ops. Alkaf Caniago menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si atas pelaksanaan tugas pengamanan tahap pemungutan suara di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Ungkapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan atas dedikasi dan loyalitas dalam pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Pemalang,” ucap Kapolres.

Ia mengatakan bahwa penguatan personel BKO mampu memberikan efek pisitif dalam memelihara Kamtibmas, sehingga tahaoan-tahapan pemungutan suara di wilayah Kabupaten Pemalang bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Penguatan personil BKO mampu memberikan efek positif dalam memelihara kamtibmas, sehingga tahapan pemungutan suara di wilayah Kabupaten Pemalang berjalan aman dan kondusif,” jelasnya.

Setelah pelaksanaan Apel Konsolidasi, seluruh personil BKO Polda Jateng kembali ke kesatuannya masing-masing.

“Pemungutan suara telah berakhir dalam keadaan aman dan lancar, namun hendaknya seluruh personil tetap menjaga kondisi fisik dan tetap siap sedia hingga seluruh tahapan pemilu selesai," pungkasnya.(roji/red)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »