Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BPBD Kab. Pemalang Beri Bantuan Korban Kebakaran

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang – Kali ini BPBD Kab. Pemalang patut diajungi jempol, pasalnya responnya sangat cepat terhadap masyarakat yang mendapat musibah, rumahnya dilalap si jago merah pada Jum’at (5/4/2019) pagi sekitar pukul 02:30 WIB di RT.02 RW.03 Dusun Sikemplang, Desa Watukumpul, Kec. Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Sumber api diperkirakan dari konsleting listrik. Bantuan diserahkan langsung oleh petugas dari BPBD  Kasi Kadalog  Tri Wahyuni atas nama BPBD Kabupaten Pemalang kepada para korban kebakaran pada Jum’at (5/4/2019).

Bantuan dari BPBD tersebut berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, saos, kecap, gula, teh, garam, seng gelombang, tripleks, grc, paku seng, paku berbagai ukuran, paket sandang, family kit dan paket sekolah.

Ada pun yang mendapat musibah korban kebakaran adalah Daryanto (55th), Muzaeni (40th) dan Sakherun (40th), kondisi rumahnya cukup berat. Satu rumah keadaannya rusak ringan, yaitu rumah milik Kasidin (38th) semua warga RT.02 RW.03 Dusun Sikemplang, Desa Watukumpul, Kec. Watukumpul.Sumber api diperkirakan dari konselting listrik.(red)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »