Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadiri HUT PPNI ke 45, Bupati Pemalang Ajak Warga Masyarakat Hidup Sehat

Dibaca 0 kali
Iklan

Bupati Pemalang, H. Junaidi,  SH, MM melakukan cek gula darah dan tensi di stand pelayanan kesehatan gratis
Pemalang - Langit cerah menyapa Kabupaten Pemalang pagi ini, mengawali acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI.red) ke 45.
Acara jalan sehat sederhana penuh makna yang diadakan sebagai peringatan ulang tahun ini digelar di Lapangan Desa Saradan pada Minggu (31/3/2019), dan diikuti oleh ratusan warga masyarakat dari berbagai usia ini dihiasi dengan 45 buah hadiah hiburan dan hadiah utama berupa 1 buah sepeda motor.

Dikatakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI.red) Kabupaten Pemalang, Tarno S, Kep, NS, MH peringatan ulang tahun PPNI ke 45 ini sebagai perwujudan dari kiprah para perawat yang sepenuh hati memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi warga masyarakat tanpa kenal lelah dan turut serta mewujudkan visi misi Bupati Pemalang, yakni Pemalang Sehat, Cerdas, Berdaya Saing dan Berakhlak Mulia.

"Sebagai perwujudan para perawat memberikan pelayanan kesetahan prima bagi warga masyarakat dan juga turut serta mewujudkan visi misi Bupati Pemalang, yaitu Pemalang Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berakhlak Mulia, " ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pemalang H. Junaidi, SH, MM menyampaikan, dirinya mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara rutin berolahraga, dan selalu menerapkan gaya hidup sehat serta selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bervitamin.

"Saya mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Pemalang untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan gaya hidup sehat, serta selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bervitamin," kata orang nomor 1 di Kabupaten penghasil Buah Nanas Madu ini saat menyampaikan sambutannya.

Sesaat setelah menyampaikan sambutannya, Bupati pun mengunjungi stand pemeriksaan gula darah dan tensi darah gratis. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »