Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Binmas Polsek Petarukan Hadiri Pengajian Khotmil Al Qur'an

Dibaca 0 kali
Iklan

Petarukan - Dalam rangka melakuan pendekatan pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kepala Binmas Polsek Petarukan Aiptu Sukarih menghadiri pengajian umum dalam rangka tasyakuran dan khotmil al Qur'an yang diadakan oleh TPQ Al Hasanah di Dukuh Peron, Kelurahan Petarukan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu (6/4/2019) pukul 21:00 WIB.

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Kab. Pemalang Utut Ujianto MR, Kanit Binmas Polsek Petarukan Aiptu Sukarih, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat.

Adapun yang menjadi pembicara yaitu KH M. Khumaidi ZM dari Pekalongan. Dalam mauidhanya KH M Khimaidi memberikàn wejangan kepada para wali santri yang anaknya baru saja diwisuda agar jangan berpuas anaknya sudah khatam Al Qur'an, karena ini baru awal.

Wali santri harus mendorong putra putrinya untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi Ke MI dan lainnya, sehingga para santri dapat mempelajari Ilmu Ilmu yang lain contohnya ilmu Nahwu / shorof, ilmu Fiqih dan lain-lain.

" Sehingga dapat bermanfaat untuk para santri 3. semoga para santri yg telah Khatam AlQuran menjadi anak yang shaleh, berbakti kepada kedua orang tua, kepada Guru dan berguna bagi Agama, masyarakat, Negara dan Bangsa," kata KH Khumaidi dalam tauziahnya.(roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »