Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pemalang Pantau Distribusi Kotak Suara, Pasca Pilpres dan Pileg

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Sehari setelah selesainya tahapan pemungutan suara Pemilu 2019, Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. bersama pejabat utama Polres Pemalang melaksanakan pengecekan distribusi kotak suara di beberapa PPK wilayah Kabupaten Pemalang, kamis (18/04).

Ketika melakukan pengecekan di PPK Bantarbolang, Kapolres mengatakan distribusi surat suara Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap melakukan pemantauan untuk mengetahui kendala di lapangan.

"Sejauh ini proses distribusi berjalan dengan baik, dua personil Polri melakukan pengawalan dari PPS ke PPK untuk memberikan jaminan keamanan distribusi" ungkap Kapolres.

Usai melakukan pengecekan proses distribusi kotak suara di PPK, Kapolres bersama PJU Polres Pemalang turun langsung ke PPS Desa Pegiringan dan Wanarata Kecamatan Bantarbolang untuk melihat kendala yang dihadapi.

"Beberapa TPS belum selesai melakukan penghitungan surat suara, sehingga kotak suara belum didistribusikan ke PPK" ungkap Kades Wanarata Elok Rakhmawati.

"Kami ucapkan apresiasi pada personil TNI-Polri beserta Linmas atas pengamanan kotak suara di PPS hingga distribusi ke PPK nantinya" ucapnya. (red)

Sumber : humas polres pemalang

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »