Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kembangkan Bakat Olah Raga Catur, Trio 117 Adakan Tournamen Beringin Cup

Dibaca 0 kali
Iklan

Suasana Tournamen Catur Beringin Cup di Gedung Golkar Jalan Pemuda Kabupaten Pemalang (7/4)
Pemalang - Hari yang cerah diiring senyum sang surya terlihat kompak menyambut kedatangan para peserta Tournamen Catur "Beringin Cup 2019" yang diselenggarakan oleh trio 117 sebagai langkah mencari bibit unggul atlet olahraga catur di Kabupaten Pemalang. Tak ayal, ratusan catur mania pun "unjuk gigi" tanpa kenal lelah mengikuti tahap demi tahap tournamen yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi peserta. Tidak hanya itu saja, para peserta yang berasal dari Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, dan Kabupaten Pemalang sebagai Tuan Rumah ini tampak rukun dan bersendagurau tanpa terlihat perbedaan umur, maupun status sosialnya.

Dikatakan oleh Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI.red) cabang Kabupaten Pemalang, H. Rois Faisal, tournamen ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan reuni para catur mania yang ada di wilayah Daerah Pemilihan 10 / 13 Jawa Tengah.

"Tidak hanya sebagai perlombaan saja, tournamen ini juga sebagai ajang silaturahmi dan reuni para catur mania diwilayah Dapil X / XIII Jawa Tengah," ungkap Ketua PERCASI Pemalang yang juga Calon Anggota Legislative dari Partai Golkar Nomor urut 1 Dapil I Kabupaten Pemalang (7/4).

Sementara itu, ketika ditanya harapan kedepan terhadap olah raga adu strategi ini, Calon Anggota Legislative Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Partai Golkar Nomor Urut 7 Dapil X / XIII Jawa Tengah, Junaedi Elvis, Tournamen tersebut juga sebagai Jurus Jitu menjaring suara pada ajang Pesta Demokrasi Pemilihan Umum pada tanggal 17 April 2019 yang pelaksanaannya tinggal menghitung hari saja.

"Tournamen ini jadi salah satu jurus jitu kami untuk meraih suara dari lubuk hati para pemilih yang ada di Dapil X / XIII Jawa Tengah," katanya penuh semangat.

Tournamen yang diikuti ratusan peserta tersebut memperebutkan uang pembinaan, piagam penghargaan, serta trophy ini juga sebagai sarana penyerapan "Uneg uneg" (curhat.red) para warga kepada calon anggota legislative di tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga Pusat. Dengan harapan semua aspirasi warga masyarakat tersebut bisa segera direalisasikan oleh wakil rakyat.

"Tournamen Catur Beringin Cup 2019 ini tidak hanya sebagai meraih dukungan suara bagi kami untuk lolos menjadi anggota legislative. Tetapi juga sebagai sarana kami mendengarkan keluh kesah, harapan, impian para warga yang harus kami perjuangkan nantinya.", pungkas Calon Anggota Legislative Partai Golkar Nomor urut 1 Dapil X / XIII Jawa Tengah, yang juga pengurus Partai Golkar Jawa Tengah, Muhamad Saleh, beberapa saat setelah pelaksanaan Tournamen. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »