Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kembangkan Pendidikan Karakter Sejak Dini, TK Islam Al Rahman Gelar Pentas Seni

Dibaca 0 kali
Iklan

Para Guru dan Staf berfoto bersama saat Pentas Seni TK Islam Al Rahman di The Winner Convention Hall Kabupaten Pemalang (27/4)
Pemalang - Gelak tawa keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari para siswa siswi peserta didik Taman Kanak Kanak Islam Al Rahman yang mengikuti pertunjukan pentas seni di The Winner Convention Hall. Para siswa untuk gigi mempersembahkan tari tarian, nyanyian, hingga lantunan merdu sholawat dan salam dihadapan para guru dan orang tuanya. Tingkah lucu menggemaskan pun membuat para orang tua bangga akan kemampuan anak anaknya.

Kepala TK Islam Al Rahman, Barokah mengatakan, kegiatan pentas seni tersebut diadakan sebagai ajang para siswanya untuk menampilkan kemampuan dan bakatnya yang terpendam serta dipelajari selama bersekolah.

"Pentas seni ini sebagai unjuk kemampuan, bakat, serta mempraktekan ilmu yang didapatkan selama bersekolah di TK Islam Al Rahman," katanya.

Taman Kanak Kanak Islam Al Rahman yang berlokasi di Jalan Sindoro ini menjadi salah satu sekolah andalan bagi para orang tua. Bagaimana tidak, taman kanak kanak yang sudah berdiri bertahun tahun ini melahirkan generasi yang membanggakan bagi para orang tua, bangsa dan negara.

"Kami tidak ingin nantinya tidak bisa menerapkan semua materi selama bersekolah disini. Justru kami sangat bangga pada para siswa yang berprestasi di tingkat lokal maupun Nasional," ungkap Barokah.

Acara pentas seni yang diikuti ratusan siswa siswi serta orang tua ini, juga jadi ajang silaturahmi para orang tua murid dan guru. Tak hanya itu, momen pentas seni itu juga terlihat penuh makna ketika tak satu dua orang tua murid yang terlihat meneteskan air matanya sebagai ungkapan bangga pada anak anaknya.

Lebih lanjut, Barokah, menambahkan, Pentas seni TK Islam Al Rahman ini mengambil tema Membangun anak yang cerdas, ceria, mandiri, berakhlak mulia ini sebagai sarana bagi siswa untuk menunjukan dan mempersembahkan rasa cintanya kepada agama, nusa, bangsa dan negara.

"Agar para siswa menunjukan dan mempersembahkan rasa cintanya kepada Agama, Nusa, Bangsa, Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuhnya mengkhiri obrolan singkat kami. (Restu)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »