Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Media Online "Jurnal Pemalang" Mulai Merambah Di Media Cetak

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Setelah mengudara di dunia maya selama satu tahun lebih, kini media online Jurnal Pemalang mulai merambah ke media cetak dalam bentuk majalah bulanan yang terbit perdananya pada bulan April 2019.

Majalah "Jurnal Pemalang" pada edisi perdana ini, menampilkan rubrik seperti berita seputar pemalang, berita nasional, berita seputar pendidikan, hukum dan kriminal, ekonomi dan tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan rubrik sesuai dengan perkembangan media ini.

Menurut founder Jurnalpemalang.com Fahroji,  terbitnya majalah Jurnal Pemalang untuk menunjang media onlinenya yang telah berjalan selama setahun lebih. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepadan kawan-kawan jurnalis yang ada di Pemalang yang telah banyak memberikan dukungan atas berlangsungnya media online Jurnalpemalang.com

Majalah Jurnal Pemalang diterbitkan oleh PT. Papat Limo Pancer (PLP) yang hadir sejak awal tahun 2018.

Majalah Jurnal Pemalang siap bekerja sama dengan lembaga manapun untuk melakukan publikasi dan pemuatan iklan sesuai dengan porsinya masing-masing. Dan bagi yang akan memasang iklan silahkan hubungi no telp atau wa di 081286147630 atau dapat  melalui email jurnalpemalang18@gmail.com. (advitorial)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »