Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, Deklarasikan Tim Pemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin

Dibaca 0 kali
Iklan

Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, H. Junaidi, SH, MM melantik Ketua Tim Pemenangan Jokowi (31/3).
Pemalang - Mendung tipis yang terlihat diatas langit Kabupaten Pemalang menjadi saksi prosesi pelantikan tim relawan Jokowi - Amin yang dilakukan oleh organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang (31/3). Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota tersebut dihadiri oleh tokoh Dewan Kehormatan Pusat Pemuda Pancasila Pusat  Junaidi Elvis, Dewan Kehormatan Provinsi Mohammad Saleh, Dewan Kehormatan Kabupaten Pemalang H. Junaidi SH.MM., serta beberapa tokoh Partai beserta para calon anggota legislative.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, Gandung Guntoro, mengungkapkan, Pemuda Pancasila tegak lurus mendukung calon Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin, karena sudah terbukti nyata kinerja dan rekam jejaknya.

"Jokowi - Amin, sudah terbukti kerja nyatanya untuk nusa bangsa dan Negara Indonesia., Rekam jejak juga sudah jelas terbukti nyata. Untuk itulah Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang bersatu memenangkan pasangan No. 01,"  ungkapnya penuh semangat ketika menyampaikan sambutannya.

Deklarasi yang dihadiri ratusan anggota dari 14 Kecamatan seKabupaten Pemalang tersebut diyakini dapat mendongkrak perolehan suara pasangan no urut 01 sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Tidak hanya sebagai jalan mendongkrak perolehan suara, prosesi deklarasi tersebut juga diwarnai dengan pelantikan tim pemenangan relawan Jokowi - Amin.

Dikatakan oleh Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, H. Junaidi SH.MM., menggatakan, Pemuda Pancasila harus dapat menjadi suri tauladan untuk memenangkan Jokowi - Amin sebagai Pemimpin selanjutnya untuk Indonesia yang lebih baik lagi serta dapat membawa Bangsa Indonesia pada kehidupan yang lebih baik pula.

"Harus bisa jadi penggerak dan suri tauladan bagi semua unsur warga masyarakat untuk dapat memenangkan Jokowi - Amin, agar kehidupan Bangsa Indonesia lebih baik berikut negara juga bisa lebih baik dalam segala hal," gkatanya.

Deklarasi Nyong #01 ini tampak sangat dihayati, pahami, resapi, diperhatikan dengan seksama oleh ratusan anggota yang memenuhi salah satu Gedung Pertemuan di jalur lingkar selatan Kabupaten Pemalang ini.

Sementara itu, dikatakan oleh Dewan Kehormatan Pusat Pemuda Pancasila, Junaidi Elvis, Dirinya sengaja datang ke Kabupaten Pemalang hanya untuk menghadiri kegiatan deklarasi pelantikan tim relawan #01 sebagai penghormatan untuk para anggota Pemuda Pancasila yang ingin Jokowi melanjutkan program kerjanya selama 5 tahun kedepan.

"Jauh ke Pemalang, menghormati semangat juang para anggota Pemuda Pancasila yang mendukung petahana untuk melanjutkan kerja memimpin Bangsa dan Negara Indonesia," tandasnya.(Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »