Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pimpinan Redaksi Delikjateng.com Berpulang Selamanya

Dibaca 0 kali
Iklan

Temanggung - Pimpinan Redaksi Delikjateng.com , Sunarto (56) meninggal mendadak sekira pukul 10.00 Wib dirumahnya Parakan Temanggung Jawa Tengah.(Rabu,3/4). Hal ini sebagaimana diungkapkan Istri Almarhum, Budiyati yang mengaku terkejut atas wafatnya sang Suami," Semalam tidak apa-apa, namun tadi pagi setelah membeli.bensin. Dia mengeluh capek serta mau muntah,"ungkapnya.

Dan Budiyati pun  akan mengajak Suaminya untuk periksa di Rumah Sakit, tapi Dia menolak," Saat tadi Istirahat sejenak, kemudian Dia sudah nggak.ada," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Perkumpulan Wartawan.Online (PWO) Jateng, Rahmat Da'wah mengungkapkan bela sungkawanya atas wafatnya Almarhum," Kami segenap PWO Jateng turut berduka cita, merasa.kehilangan.sosok Wartawan.senior yang selama ini teguh dan lurus-lurus saja, semoga Husnul.khotimah," ujarnya.

Bahkan Rahmat juga mengaku kaget atas meninggalnya rekan sejawatnya ini," Kami kaget, makanya setelah dapat informasi kemudian langsung takziah kesini. Alhamdulillah Saya  bisa bertemu dengan  Istri Almarhum serta berdoa di Makam Almarhum, Selamat jalan.Jurnalis sejati, semoga kau mendapat Rahmat disisi-Nya," pungkasnya.           

Ditempat terpisah Owner Delikjateng.com, HR. Mastur, SH, MSi juga mengungkapkan duka citanya," Kami turut berduka cita, ternyata teman-teman satu persatu telah diambil Allah. Semoga Husnul Khotimah," ungkapnya.   

Dalam penelusuran.Media ini, memang.Almarhum.selama ini cukup gigih dan tekun dalam menjalankan.Profesinya sebagai Wartawan,.bahkan.anaknya pun ada yang meneruskan jejaknya sebagai Wartawan di Kompas TV. Almarhum dikenal sosok yang jujur, tekun, ramah dan bersahabat dengan siapapun. Sehingga banyak teman seprofesinya di Temanggung maupun.didaerahnya yang cukup dekat dengannya. Keramahan.Almarhum cukup melekat diteman-temannya, termasuk dengan Ketua PWO Temanggung, Arientoko yang setia mendampingi Almarhum dari mulai proses pulasara Jenazah sampai pemakamannya," Maaf tadi belum bisa ketemu, karena Kami sibuk di Pemakaman.Pak," ungkap Arientoko.

Bahkan berbagai ucapan Duka cita pun disampaikan teman-teman.Wartawan Jateng serta PWO se Nusantara. Sebelumnya Almarhum pernah bertugas di Surat Kabar Harian (SKH) Suara Merdeka, kemudian setelah pensiun dipercaya untuk menjabat Pimred Delikjateng.com hingga sekarang. Dan Almarhum.meninggalkan seorang Istri Budiyati dan 2 (dua)' anaknya , Yurnalia.dan Agung Bayu. Selamat Jalan Jurnalis Sejati, Semoga Kau ditempatkan disisi-Nya. (TIM)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »