Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Petarukan Adakan Malam Kenal dan Pamit Kapolsek Petarukan

Dibaca 0 kali
Iklan

Petarukan - Serah terima jabatan Kapolsek petarukan yang digelar malam hari ini Jumat 5 April 2019 berlangsung meriah. Puluhan personel Kepolisian Sektor Petarukan menyambut kedatangan AKP Amin Mezi Syahfiudin, SH, MH yang belum genap sebulan ini telah meninggalkan Polsek Petarukan dan disambut langsung oleh Kapolsek Petarukan yang baru AKP Titik Liestiyawati, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Pemalang, Yang kini menjabat Kapolsek Petarukan.   Semua para undanhan tokoh masyarakat turut mendampingi para jajaran Muspika Kecamatan Petarukan diantaranya Sejcam Petarukan,  Danramil Petarukan Kapten Inf. Muslih dan para Kepala Desa di Kecamatan Petarukan beserta anggota Polsek di Mapolsek Petarukan. Tak ketinggalan pula tarikan suara Danramil Muslih mengawali tarik suara juga anggota Polsek Petarukan Cecep dengan suara yang mantap yang diiringi musik orgen tunggal pada pra acara, turut menghidupkan panggung Pisah Sambut malam ini.  Danramil Petarukan Kapten Inf. Muslih ikut menyemarakkan sekaligus sebagai ungkapan selamat datang yang digelar hari ini, Jumat (5/04/2019) di halaman Mapolsek Petarukan.

Memasuki halaman Mapolsek Petarukan, sudah disiagakan dalam melengkapi prosesi yang dikemas (Malam Kenal Pamit Kapolsek Petarukan)  orang nomor satu di jajaran Polsek Petarukan ini dan disambut langsung oleh pejabat lama AKP Amin Mezi Syafiudin, SH, MH.

Dalam paparannya yang dikemas apik oleh AKP Amin Mezi  menjelaskan bahwa selama 2 tahun menjabat situasi dan kondisi Kamtibmas Kecamatan Petarukan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

“Program unggulan tersebut pada dasarnya adalah wujud kepedulian Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” ungkap AKP Mezi.

Menanggapi hal tersebut, AKP Titik Liesetyawati menuturkan, sebagai Kapolsek baru pihaknya akan melanjutkan program-program yang telah digagas Kapolsek sebelumnya untuk tetap terjalin dan kondusif, dengan situasi sentuhan dan nuansa yang terbarukan.

Suasana sedih dan haru nampak tergambar saat anggota Polsek Petarukan  mengiringi AKP Amin Mezi Syahfudin, SH, MH beserta ibu meninggalkan halaman Mapolsek Petarukan dan Ungkapan Ibunda AKP Titik Liestyawati, SH yang sangat menyentuh hati dan hampir semua masyarakat hadirin dan personil polsek Petarukan terbawa haru.*

Laporan : Rae
Editor     : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »