Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Relawan Padi Digembleng Strategi Pemenangan Pilpres 2019, Targetkan 55 Persen

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Tidak kurang dari 500 relawan Prabowo - Sandi mendapatkan pembekalan strategi politik untuk memenangkan Capres nomer urut dua yaitu Prabowo - Sandi di Ruang Convention Center Hotel Regina Pemalang pada Kamis (4/4/2019).

Dalam sambutannya Muhammad Arifin ketua relawan Padi Kabupaten Pemalang mengatakan,  diharapkan dari sini akan lahir pemimpin- pemimpin baru yang tercipta dari gerakan relawa berakal sehat. Hari relawan Padi Pemalang memasang pondasi untuk perpolitikan baik tingkat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah  maupun Tingkat Nasional. Kita harus mewarni perubahan dalam perpolitikan dan ini adalah tugas relawan padi oleh karena itu kami menaretkan Prabo - Sandi menang 55 persen di Kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan tersebut Arifin juga menyampaikan, pembekalan relawan padi sedianya akan diisi oleh Ramson Siagian( Anggota DPR - RI Partai Gerindra),  Iskandar Zulkarnen(Anggota DPRD Jawa Tengah Partai Gerindra) namun belio berdua tidak bisa hadir, sehingga nanti ada tiga nara sumber yang akan menyampaikan yaitu Ramoyo ( Anggota DPRD jateng dari PKS),   Purnomo (mantan Komisioner KPU Jawa Tengah) dan H. Isro Abdilah (Presiden Pengusaha Muslim Pemalang).

Arifin menekankan bahwa,  relawan padi bukan partai politik tapi akan dibekali strategi politik seperti layaknya anggota partai politik hal adalah  ini wujud nyata keriusan relawan padi dalam persiapan pertarungan di kancah perpolitikan kabupaten Pemalang untuk memenangkan Prabowo - Sandi. Relawan padi menginginkan perubahan, jadi untuk mencapai kemenangan tersebut kita tidak hanya mengandalkan kader partai pengusung capres Prabowo - Sandi tapi harus merekrut anggota lain.

Ditekankan oleh ketua Relawan Padi Pemalang,  anggota relawan padi harus mengawal perolehan suara dan menjadi saksi luar,karena saksi yang ada di dalam sudah ditetapkan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN)  Kabupaten Pemalang. Dan yang perlu diingat relawan bekerja tanpa dibayar oleh karena itu melalui pembekalan politik ini akan kita mantap mental relawan untuk menjadi paturung politik yang militan karena relawan harus sebab yang kita hadapi adalah  mereka yang berpengalaman, mereka yang nyata-nyata berusaha menjegal, mendolimi  Parbowo - Sandi di lapangan.

Diakhir sambutannya Ketua Relawan Padi Pemalang M. Arifin mengatakan, dirinya hanya memberikan semangat, " saya hanya memberikan semangat yang nantinya akan menjadi titik balik perubahan dan mengenai materi adalah tugas para nara sumber yang sudah tidak tidak diragukan lagi kapasitasnya dan menjelang sisa waktu  Rabu, 17 April 2019 yaitu sebelum hari tenang taanggal 14 April 2019 saya berharap semua koordes harus sudah memilik  posko relawan padi ditingkat desa,  kami akan berkeliling dari desa kedesa dan pesan saya relawan tidak usah takut untuk mengakui orangnya  Prabowo-Sandi, jangan takut ditekan oleh pejabat setempat karena mereka tugasnya melayani masyarakat bukan menekan masyarakat untuk mengikuti pilihan mereka," tegas Arifin.(Joko Longkeyang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »