Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sholawat dan Salam, Iringi Deklarasi JKSN Jokowi Amin Kabupaten Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan

H. Junaidi SH.MM., berfoto bersama para Santri
Pemalang - Merdu senandung Sholawat diiringi Salam terdengar indah dari kegiatan Deklarasi JKSN Jokowi Amin Kabupaten Pemalang (31/3). Kemerduan tersebut terlihat semakin indah tatkala para pemain rebana denfan lihai memainkan alat musik rebana yang mengiringi Deklarasi Tim Relawan Jaringan Kyai dan Santri pendukung calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 01, Jokowi Amin.
Para Kyai, Santri, Jamaah Pengajian dari seluruh wilayah seKabupaten Pemalang ini, sepenuh hati rela merapatkan barisan, tekad, niat, tujuan, keinginan dan harapan untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi Amin. Mereka pun berbondong-bondong menuju lokasi deklarasi dengan menggunakan berbagai kendaraan roda dua, roda empat dan hingga bis. Kegiatan yang dipadati oleh 3000 orang tersebut diharapkan juga dapat mendongkrak perolehan suara calon pemimpin NKRI No. 01.

Pelantikan tim relawan Jaringan Kyai dan Santri Jokowi Amin Kabupaten Pemalang (31/3) di Gedung Serbaguna Jalan Jendral Sudirman Pemalang.
Dikatakan oleh Amir Noer, yang didaulat langsung menjadi ketua panitia acara Deklarasi, kegiatan tersebut diharapkan menjadi panutan warga masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memenangkan Capres nomor 01 agar dapat melanjutkan kerjanya memimpin nusa bangsa dan Negara Indonesia., karena Jokowi sendiri juga sudah membuktikan kerja nyatanya untuk membangun dan mewujudkan kehidupan warga masyarakat yang lebih baik lagi.

"Jokowi sudah terbukti hasil kerjanya dari saat jadi Walikota Solo hingga sebagai Presiden., maka dari itulah kami rapatkan barisan demi memenangkan Jokowi untuk melanjutkan kerjanya untuk mewujudkan NKRI yang lebih baik lagi," katanya penuh semangat.

Sementara itu, menurut tokoh masyarakat yang juga menjadi penggerak para kyai dan santri seKabupaten Pemalang, H. Junaidi, SH, MM pihaknya sengaja merapatkan para kyai dan santri untuk bersatu mendoakan, mendorong, memenangkan Jokowi Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 untuk mewujudkan NKRI yang lebih baik.

"Bersama para Kyai dan Santri memenangkan Jokowi Amin agar NKRI lebih baik lagi," ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, ketika ditanya target perolehan suara, Junaidi mengatakan, pihaknya berharap setelah deklarasi selesai, jumlah suara pasangan 01 di Kabupaten Pemalang ditargetkan memperoleh 85% suara.

"Kita menargetkan 85% perolehan suara Jokowi Amin," pungkasnya mengakhiri orasinya. (Diana/Angel)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »