Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SMK Islam Al Khoiriyah Beri Hadiah Bagi Guru dan Siswa Yang Tampil Paling Baik

Dibaca 0 kali
Iklan

Nurkhasanah, S.Pd guru berpenampilan paling baik dan menarik merima hadiah dari pihak sekolah dalam rangka memperingati hari Kartini. (Photo by roji)
Pemalang – Pada pagi yang cerah, SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan menggelar upacara dalam rangka memperingati pejuang emansipasi wanita Indonesia R A Kartini di halaman sekolah pada Senin (22/4/2019). Bertindak sebagai inspektur upacara Retno Ambarani, S.Pd, M.Si.

Irah Kusumawati siswi kelas X AK3, siswi yang berpenampilan paling baik, pada peringatan hari Kartini yang dilaksanakan pada Senin (22/4/2019). (Photo by roji) 
Retno Ambarani dalam amanat berpesan kepada siswa-siswi agar menjadi anak yang pandai, karena itu ia berharap agar sekolah yang setinggi-tingginya.

“Kalaupun tidak bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi, disarankan agar anak-anak dapat kursus atau pelatihan-pelatihan lainnya,” katanya.

Inilah Kartini SMK Al Khoiriyah Petarukan. (Photo by roji)
Selain itu, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga ada pembagian hadiah bagi guru dan siswa yang berpenampilan paling baik dan menarik. Dengan kriteria kesesuaian antara pakaian atas dan bawah, kesesuaian antara pakaian dengan aksesoris, kesesuaian antara pakaian dengan mick-up, kesesuaian antara pakaian dan alas kaki dan kesesuaian antara pakaian dengan karakter orang tersebut.

Adapun guru yang berpenampilan paling baik dan menarik adalah Nurkhasanah, S.Pd dan dari siswi yaitu Irah Kusumawati anak kelas X Ak3.

Nurkhasanah ditanya jurnalpemalang.com tentang hadiah yang didapat mengatakan merasa senang, “Alhamdulilah ya senang, ga tahu mengapa bapak-bapak guru ko milihnya saya,” kata Nur pada Jurnalpemalang usai mengikuti upacara . (Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »