Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akibat Material Tercecer Di Jalan Tol, Tiga Mobil Mengalami Kerusakan

Dibaca 0 kali
Iklan

Cirebon - Tiga mobil menghantam material yang tercecer di jalan Tol Cipali pada kilometer 123 hingga menimbulkan kerusakan pada ketiga mobil tersebut satu mobil mengalami kerusakan ringan sehingga bisa melanjutkan perjalanan dan dua mobil lainya mengalami kerusakan berat sehingga menunggu petugas tol datang ke lokasi kejadian. 

Materail yang berserakan di tengah jalan hingga membahayakan pengguna jalan berupa beberapa balok kayu dan dongkrak besar yang berceceran,  diduga jatuh dari salah satu mobil. 

Dua mobil yang mehantam dongkrak besar yaitu satu mobil toyota dengan no pol E 1167 CK dengan kerusakan di sayap kiri bawah hingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.dan juga satu mobil honda brio dengan no pol G 8742 SM dengan kerusakan  mesin bagian bawah jebol hingga oli tumpah kejalanan menimbulkan mobil mati tidak bisa jalan.

Pemilik mobil, Kasmono warga asal  pemalang langsung menghubungi pihak pengelola jalan tol,  munurutnya pihak pengurus  jalan tol akan segera datang kelokasi kejadian.

Masih menurut Kasmono kepada media dirinya menyatakan," Ini pihak pengelola jalan  tol harus bertanggung jawab terhadap kerusakan mobil yang di timbulkan akibat material yang berserakan di jalan,karena konsumen pengguna jalan," ungkapnya kepada media  

Aal  kepala bagian pengurus tol, saat di konfirmasi melalui pesan wa dirinya mengatakan, "Ok pak, silahkan mengikuti prosedur yg disediakan, insyaallah kita bantu," tuturnya melalui pesan selulernya.*

Reporter : Solihin K

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »