Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin Silaturahmi bersama Warga, Bupati Anjangsana dengan kegiatan Tarhim di Desa Kalimas

Dibaca 0 kali
Iklan

Bupati Pemalang secara simbolis menyerahkan sumbangsihnya bagi para pengurus Masjid, Mushola, TPQ se'Kecamatan Randudongkal (16/5)
Pemalang - Langit Cerah berhias cahya bintang di atas langit, tampak kompak mengiringi kegiatan Tarhim (Tarawih Keliling ) Bupati Pemalang H. Junaidi, SH, MM dan para anggota Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda.red) di Desa Kalimas, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang. Kegiatan khusyuk penuh rahmatan lil alamin ini tidak hanya digunakan sebagai ajang silaturahmi. Tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Randudongkal yang selalu dan tetap menjaga kondusivitas situasi dan kondisi selama musim politik serta kekusyukan Bulan Suci Ramadhan dan juga jelang Hari Raya Idul Fitri.

Bupati Pemalang H. Junaidi SH, MM., memberikan sambutannya dihadapan para habib, habaib, forkopimda, dan warga masyarakat di Masjid Jami AL Mujahidin, Desa Kalimas, Kecamatan Randudongkal.
"Kedatangan saya dan rombongan forkopimda tidak hanya ajang silaturahmi, tetapi juga ajang terimakasih pada masyarakat yang tetap menjaga kondusivitas keamanan warga masyarakat., apa lagi setelah pemilu, dan saat ini Bulan Ramadhan, serta menjelang Hari Raya Idul Fitri," ungkap Bupati Pemalang .

Pada kesempatan itu, Bupati Pemalang juga menyerahkan bantuan simbolis kepada para pengelola Masjid, Mushola, TPQ, serta santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafha..

Dikatakan oleh Camat Randudongkal, Sis Muhamad, mengatakan, pihaknya berterimakasih akan kedatangan Bupati dan Forkopimda yang sudah menyempatkan waktu untuk bertarawih bersama dengan warga Kecamatan Randudongkal., terlebih Bupati juga menyerahkan santunan bagia warga dan tempat ibadah.

"Kami berterimakasih pada Pak Bupati dan Forkopimda yang meluangkan waktu bertarawih bersama kami dan memberikan santunan pada warga kami," katanya.

Kegitan Safari Ramadhan Bupati Pemalang ini nampak sejalan dengan kondisi alam yang terlihat cerah terang benderang. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »