Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koramil 03 Petarukan Berbagi Kasih Bersama Masyarakat dan 75 Anak Yatim

Dibaca 0 kali
Iklan

Petarukan- Danramil   bersama Ibu beserta seluruh anggotanya bagi-bagi 75 anak yatim dan buka puasa bersama, sekaligus syukuran untuk menempati rumah dinasnya, acara yang dimulai sekira Pukul 16:20 bertempat dipelataran Koramil 03, pada Sabtu (18/5/2019). Jalan Raya Petarukan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Setelah do'a bersama dipelataran Rumah dinas, beliau sempat mengenalkan diri kepada tamu undangan warga sekitar, bahwa dirinya ditempat tugas yang baru ini, yang sebelumnya dari Koramil Bantarbolang.

Selain itu, pada acara tersebut juga melakukan berbagi kasih berupa santunan terhadap anak-anak sekitar. Dan sementara pembagian masih dijangkaua Masyarakat lingkungan sekitar, yakni kepada masyarakat dan anak-anak yantim.


“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan memperkuat hubungan silaturahmi antara masyarakat terhadap TNI khususnya Koramil 03 Petarukan,” ungkapnya.

Kegiatan buka bersama, Kapten Cba Sutiono /Acong, pada Sabtu sore ini 18 Mei 2019, sekaligus memberikan santunan kepada 75 anak yatim dari lingkugan sekitar.  Hal ini disampaikan "merupakan rangkaian di Bulan suci ini,  untuk meraih ridho alloh dan seterusnya terhadap Masyarakat sekitar dan tokoh agama lingkungan, semoga di bulan suci ini membawa keberkahan bersama, ungkapnya, pada media ini.  Rangkaian acara berakhir sekira pukul 17.30 WIB,  tampak guyup tamu undangan Bersam anak-anak mulai persiapan buka besama.   Ratusan anak tampak senang hati  berbuka puasa bersama menjadi bagian keluarga besar Koramil 03 Petarukan.*

Laporan : rae
Editor     : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »