Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelepasan Siswa -siswi Kelas XII Ke 7 SMK Satyapraja 3 Taman Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang -  Wisuda purna siswa SMK Satyapraja 3 Taman, di R-gina Hotel Pemalang pada Sabtu (27/4) lalu, berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh dewan guru dan siswa Stayapraja 3 Taman Pemalang juga sebagian perwakilan orangtua siswa.

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan kreatifitas siswa yang merupakan hasil pembelajaran keterampilan di sekolah. Acara ini sebagai wadah kreatifitas yang dikonsep melalui kegiatan pelepasan siswa tersebut. Ada kegiatan tari, vocal dan lain sebagainya.

Dalam momen ini, Kepala SMK Satyapraja 3 Taman Pemalang   H. Suwono, S.Pd, M.MPd, berpesan agar siswa kelas XI SMK Satyapraja 3 Taman "ini,  agar terus belajar yang cakap jangan sampai putus akibat pergaulan yang tidak wajar dan agar selalu  berdoa.

Harapannya melalui pelepasan kelas Xll kali ini, siswa bisa melanjutkan bekerja dengan baik dengan pendapatan sesuai kejuruan yang mereka tempuh di Sekolah tersebut. Kalau pun siap bekerja seperti SMK yang memang sudah dipersiapkan ke dunia kerja semoga berhasil dan sukses,”  ungkapnya.

Sementara itu untuk PPDB SMK Satyapraja 3 Taman Kecamatan Taman sudah memulai penerimaan siswa baru hingga 31 Juli 2019. Cukup dengan surat keterangan sudah duduk di kelas 3 SMP. Meskipun sekolah swasta, hampir 50 persen siswa memperoleh beasiswa PIP.

“Informasi selanjutnya silahkan datang ke sekolah. Letak SMK Satyapraja 3 Taman Pemalang, yang berada di Desa Kaligelang, juga sangat strategis, fasilitas sekolah sudah terpilih dan memadai, proses belajar mengajar juga dilengkapi dengan infocus,” terangnya.

Sementara itu, jurusan yang paling favorit di sekolah tersebut yaitu  Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) serta Kejuruan Multi media dan Otomotiv.

Ketua Panitia, Penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan wisuda purna ke 7  ini. Penampilan siswa juga sangat luar biasa dan memukau para tamu undangan.

“Kita harapkan siswa bisa meraih apa yang dicita-citakan. Selamat dan sukses kepada siswa kelas XII yang cakap dan siap untuk bekerja, amiiin," harapnya.*

Laporan : rae
Editor     : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »