Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemilu 2019 Telah Usai, PPK Belik Gelar Tasyakuran

Dibaca 0 kali
Iklan

Belik - Pesta demokrasi sudah selesai dengan aman tanpa ada gangguan keamanan, khususnya di wilayah kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Sebagai rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi Pantia Pemilu Kecamatan (PPK) Belik mengadakan kegiatan tasyakuran dan do'a bersama untuk pejuang Demokrasi sekaligus evaluasi pelaksanaan pemilu tahun 2019 PPK-PPS.

Tasyakuran dilaksanakan pada Senin (27/05/2019) bertempat RM Jambe Kembar Belik sekira pukul 15:30 -17:30 WIB dengan dihadiri oleh FORKOPIMCAM Belik di mana Camat Belik diwakili oleh Sekcam Belik Sutopo, SH, Danramil Belik Kapt. Inf. Nasri, Kapolsek Belik Iptu. Trino Winarno, SH, Ketua panwaslu Kecamatan Belik Siswanto, Ketua PPK Belik Saefi Rahmatillah S.Ag dan seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kecamatan Belik beserta sekertariat PPK kecamatan Belik, juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan Belik.

Dalam sambutannya ketua PPK Kecamatan Belik Saefi Rahmatillah S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir, dan juga trima kasih atas kerja samanya selama ini atas kerjasamanya dalam berkontribusi dalam tahapan pelaksanaan pemilu dari awal sampai selesai terutama jajaran forkopincam Belik.

Hal senada disampaikan oleh sekcam Belik Sutopo SH, atas nama pimpinan Wilayah Kecamatan Belik mengucapkan terima kasih atas kinerja PPK dan PPS diseluruh Kecamatan Belik sehingga Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan lancar tidak ada masalah apapun dan ini patut kita syukuri bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan buka puasa bersama.*

Reporter : Joko Kongkeyang

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »