Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Pemalang Rajut Kesatuan dan Kebangsaan Pasca Pemilu 2019

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang – Pesta demokrasi  tahun 2019 telah usai, untuk mejaga situasi sejuk dan damai Pemkab. Pemalang  menggelar “silaturahmi Kebangsaan Merajut Persatuan dan Kesatuan Pasca pemungutan suara Pemilu tahun 2019 dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pemalang pada Senin (13/5/2019). Acara ini dihadiri kurang lebih 150 orang.

Tampak hadir pada acara terbut  Bupati Pemalang  HM Junaedi , SH, MM , Drs.H.Martono (Wakil Bupati Pemalang), Letkol Inf Edy Supriyadi,  SS, MM, M.TR, HAN ( Dandim 0711/Pemalang ), AKBP Kristanto Yoga Dharmawan,  SIK,  M. Si  (Kapolres Pemalang), Kadarwoko,  SH, M.Hum ( Ketua Pengadilan Negeri Pemalang), Ferizal,  SH, MM ( Kepala kejaksaan Negeri Pemalang ), Purjanto,  SH ( Kakesbangpol Kab.Pemalang ), Para Forkopimda Kab.Pemalang, Para Perwira Staf dan para Kapolsek jajaran Polres Pemalang, para Danramil Jajaran Kodim 0711/ Pemalang, Drs. Wahyu S (Kasatpol PP Pemalang), Camat se Kab. Pemalang, Para perwakilan Parpol , Toga,Toda, dan Tomas.

Bupati Pemalang Saat menyampaikan sambutannya dihadapan Kapolres Pemalang, Dandim 0711 Pemalang, Ketua dan Pengurus PBNU, FKUB, Muhammadiyah, serta Ketua dan Pengurus Partai Politik di Pendopo Kabupaten Pemalang.
HM. Junaedi,  SH, MM dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak,atas prakarsa serta kerja kerasnya untuk menyelnggarakan even ini. Hal ini merupakan wujud masih tingginya semangat kebangsaan sekaligus wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Pemalang terhadap kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara. Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun  1440 H kepada segenap kaum muslimin dan muslimat yang ada di Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang juga memaparkan, bahwa pada tanggal 17 April 2019 yang lalu, Indonesia baru saja menyelenggarakan even besar berupa Pemilihan Umum serentak untuk memilih Presiden, dan Anggota Legislatif baik DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten atau Kota, sebuah even yang strategis, karena akan menentukan pemimpin bangsa ini lima tahun kedepan oleh karena itu pada kesempatan yang mulia ini, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah ikut membantu, terselenggaranya, pemilu serentak yang aman dan lancar mulai dari KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, segenap panitia pemungutan suara, linmas serta seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi juga nyawa. Kita semua tentu berharap, agar pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negara, dapat menjadi bagian amal ibadah dan kepada segenap stakeholders yang ada di Kabupaten Pemalang, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Pemalang tercinta.

"Terlebih pengumuman resmi KPU tanggal 22 Mei 2019 mendatang, bertepatan juga dengan tanggal 17 Ramadhan, sehingga ini merupakan sebuah rahmat tersendiri bagi bangsa Indonesia,"pungkasnya.*

Reporter : Solihin K/Dentang
Editor      :  Oji


Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »