Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Silaturahmi di Bulan Suci, Sekertaris Daerah Ajak Pimpinan SKPD Buka Puasa Bersama

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Semilir angin sepoi sepoi berhembus di tepi pantai bersama lambaian pohon cemara tampak kompak menyambut kedatangan Sekertaris Daerah Kabupaten Pemalang beserta rombongan pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah Kabupaten Pemalang di salah satu kedai lesehan ikan bakar di Obyek Wisata Pantai Jaka Tingkir, Desa Nyamplung Sari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Sekda Budhi Rahardjo, beserta rombongan nampak Kompak mengendarai sepeda motor ketika melaju di jalur protokol dan jalur pantura sejak memulai perjalanan dari Rumah Dinas Sekda Kabupaten Pemalang, Jalan Ahmad Yani Selatan.

Memasuki kawasan Kecamatan hingga lokasi tempat berbuka bersama, warga masyarakat pun terlihat bahagia menyambut para rombongan yang tergabung dalam komunitas "Satkerhood".

Komunitas penggemar sepeda motor yang beranggotakan para pimpinan SKPD, dan ASN ini., nampak semangat selama menempuh perjalanan belasan kilomerer menuju lokasi. Tak ayal, rombongan ini pun berbaur bersama pengguna jalan lain.

Setibanya dilokasi buka bersama pun, terlihat para warga masyarakat sekitar tersenyum bahagia menyambut para pemimpin daerah Kabupaten Pemalang.
Tak hanya itu, rombongan yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut disambut hanya oleh orang nomor 1 di Kecamatan Petarukan.

Diungkapkan oleh Camat Petarukan, Sukisman, Pihaknya mewakili warga masyarakat Kecamatan Petarukan, menyambut baik dengan kedatangan Sekda yang Akrab disapa Komandan BR dan pemimpin SKPD.

"Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan Komandan BR, beserta rombongan,"ungkapnya

Sementara itu, diungkapkan oleh Komandan Budhi Rahardjo, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah daerah Kabupaten Pemalang.

"Momentum bulan puasa ini, kami gunakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pimpinan skpd dan pemerintah daerah, disamping itu juga kami ingin menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kecamatan Petarukan ini," jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan oleh salah satu koordinator komunitas Automotive Satuan Kerja Bersaudara (Satkerhood.red) yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Nugroho Budhi Rahardjo, pihaknya mewakili satkerhood sangat berterimakasih telah diundang dalam kegiatan tersebut., kedepanya dia berharap para anggota satkerhood bisa lebih erat lagi dalam menjaga tali silaturahmi antar anggota yang mayoritas berprofesi sebagai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pemalang.

"Atas nama Satkerhood, kami berterimakasih telah diundang dalam kegiatan ini., karena ini juga jadi salah satu jalan untuk lebih mempererat tali silaturahmi., apa lagi kan anggota kami berprofesi di lingkungan Pemkab Pemalang," tandasnya. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »