Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pemalang Bersafari Ramahdan Di Polsek Belik

Dibaca 0 kali
Iklan

Belik - Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si melakukan kegiatan safari Ramadhan, dan kali ini safari Ramadhan dilaksanakan di Polsek Belik dengan buka bersama   di Rumah Makan Jambe Kembar, pada Kamis (23/05/ 2019). Kapolres Pemalang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres pemalang Kompol Supriyadi, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang, Kapolsek Belik IPTU TRINO WINARNO SH, pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang, Anggota Polsek Belik, Anggota Bhayangkari Ranting Belik dengan jumlah peserta tidak kurang dari 50 orang.

Kegiatan Safari dimulai pukul 15.00 wib dengan diawali kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang beserta rombongan didampingi oleh Kapolsek Belik dan Ketua Bhayangkari Ranting Belik ke obyek wisata yang berada di jambe kembar lereng gunung mendelem.

Dan sekitar Pukul 16.00 wib dilakukan pembagian Takjil kepada warga di pertigaan Terminal Belik oleh Bhayangkari Cabang Pemalang bersama Bhayangkari Ranting Belik dan Polri dan sambutan oleh Kapolres Pemalang yang di wakili oleh kabag sumda Kompol Supriyadi, SH

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan santunan anak yatim piatu oleh ketua Bhayangkari cabang Polres Pemalang di dampingi Kapolsek Belik Iptu. Trino Winarno, SH.

Kegiatan Safari Romadhon Kapolres Pemalang di Polsek Belik juga diisi Tausyian oleh Kyai Masruri yang menyampaikan Bulan puasa dibagi 3 : 10 hari pertama penuh barokah, 10 hari kedua Allah memberikan ampunan, dan 10 hari ketiga dibebaskan dari api neraka dan pada Bulan Ramadhan ada malam Lailatul Qodar yang lebih baik dari 1000 bulan, seperti menjalankan ibadah selama 83 tahun. Kehidupan kita diuji, kalau tidak didasari iman maka akan terjerumus pada perbuatan salah dan dosa dan perlu kami sampaikan sa'at ini rekan-rekan Polri yang di Jakarta sedang berjuang mempertahankan hukum yang ada, demi persatuan oleh karena itu mari kita do'akan semoga diberi kekuatan dan kesehatan serta keselamatan.

Kegiatan tersebut diakhir dengan membatalkan Puasa dengan hidangan takjil dilanjutkan ibadah Sholat Maghrib dan buka bersama dan dilanjutkan dengan Ibadah sholat Isya berjamaah kemudian sholat Terawih di masjid AL USLAM ikut Desa Belik dengan Imam Ustadz Rotib.

Reporter : Joko Longkeang

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »