Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Belik Bagi-Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Dibaca 0 kali
Iklan

Belik - Kapolsek Belik Iptu Trino Winarno, SH bersama Ibu Bayangkari beserta seluruh anggotanya bagi-bagi 100 takjil dan buka puasa bersama, sekaligus syukuran untuk menempati rumah dinasnya, pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 17.16 WIB, bertempat di depan Mapolsek, Jalan Raya Pasar Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

"Semoga ada manfaat, karena jangan melihat nilai atau jumplahnya takzil, namun mendatangkan barokah untuk kita semua, dan semoga terdapat manfaat di bulan suci ini," kata Kapolsek Winarno pada Selasa, (14/5) di halaman Mapolsek.   

Setelah do'a bersama di rumah dinas, beliau mengenalkan diri dihadapan para undangan warga sekitar, bahea dirinya ditempat tugas yang baru, dari Kapolsek lama yang kembli kemasyarakat  (Pensiun).  Pisah sambut Kapolsek lama kepada Kapolsek baru,  "Kalau saya sendiri Iptu. Trino Winarno,SH selaku Kapolsek Belik," ujar Kapolsek.

Selain itu, pada acara tersebut juga melakukan pembagian takzil di jalan. Sasaran pembagian takjil tersebut yakni kepada masyarakat yang melewati Jalan Raya Pasar Belik di depan Mapolsek.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan memperkuat hubungan silaturahmi antara masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek,” ungkapnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu berakhir sekira pukul 17.30 WIB, tampak pengendara yang lewat dengan senang hati menerima takjil berbuka puasa yang dibagikan oleh pihak kepolisian tersebut.*

Laporan : rae
Editor     : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »