Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PWOI Kabupaten Pemalang Gelar Buka Puasa Bersama dan Rakor

Dibaca 0 kali
Iklan

PEMALANG – Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Kab.Pemalang gelar buka bersama, dengan tema "Menjalin Tali Silaturahmi sesama Jurnalis" yang tergabung di Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI)  untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota dan pengurus PWOI. pada Rabu (29/5/2019)  dari Pukul 16:30 WIB  hingga selesai.

Kegiatan buka bersama yang dihelat di Pondok Lesehan (Menawan Asri) Wisata Widuri Pemalang, Jawa Tengah, berlangsung meriah. Pada rangkaian acara tersebut diisi langsung oleh Ketua PWOI Bambang Ristanto,SH dan didapingi oleh Wakil Ketua 1 serta Tim Lembaga Hukum PWOI, dan saat ini Bambang juga menjabat Ketua Gerakan Nasional Pembrantasan Korupsi GNPK Kab, Pemalang dengan Rekomendasi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Nasional Pembrantasan Korupsi (GNPK) Pusat. H.Adi Warman, SH, MH, MBA.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWOI dan GNPK Kab. Pemalang menyampaikan sikapnya atas adanya dugaan Korupsi  dibidang Perkim PU Kabupaten Pemalang terkait Mark -Up anggaran negara untuk pengadaan alat penerangan jalan   umum (PJU). Pernyataan sikap itu dikatakan depan media, pada Rabu (29/5) dan seluruh Insan Pers serta anggota Lindu Aji Pemalang yang tergabung di PWOI.

Bambang Ristanto,SH mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini, merupakan kegiatan tahunan saat datangnya bulan Ramadhan,. hal tersebut sebagai wujud menyambung dan mempererat silaturahmi jajaran PWOI dan GNPK  dengan anggotanya. 

"kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini, merupakan kegiatan tahunan saat datangnya bulan Ramadhan,. hal tersebut sebagai wujud menyambung dan mempererat silaturahmi jajaran PWOI dan GNPK  dengan anggotanya," ungkpanya.

Dalam buka puasa bersama ini, bahkan sebagai bentuk perhatian seluruh anggota PWOI di Kabupaten Pemalang.

Dirinya menghimbau kepada seluruh jajaran anggota PWOI Pemalang agar saat menyampaikan kritik dan saran terhadap pemerintah disampaikan dengan lugas dan berimbang.

“Selagi itu untuk kepentingan publik kita wajib sampaikan kritik, saran maupun pendapat kepada pemerintah, karena dengan kritik pemerintah bisa melakukan pembenahan sesuai harapan atau keinginan masyarakat,” ucapnya.*

Repoter : Rae Kusnanto
Editor    : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »