Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Redaksi, Pendengar Setia 87.7 Radio Swara Widuri Fm dan Insan Pers, Kembali Turun Ke Jalan Bagikan Ta'jil

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Bertempat di Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Pemalang, Insan Pers, Redaksi 87.7 Radio Swara Widuri Pemalang beserta pendengar setia Stasiun Radio milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, nampak guyub rukun bersuka cita ketika membagikan ratusan ta'jil bagi para pengguna jalan. Pembagian ta'jil yang ke 2 kalinya ini disambut dengan baik oleh para pengguna jalan protokol yang berada di Kecamatan Pemalang tersebut.
Terlebih ketika para insan pers bekerjasama dengan redaksi dan pendengar setia radio yang sudah malang melintang di belantika penyiaran lokal saat membagikan ratusan ta'jil.

"Kami para pendengar setia sengaja bekerjasama dengan redaksi 87.7 radio swara widuri pemalang dan insan pers, untuk membagikan ta'jil pada pengguna jalan," ungkap Midun, pria paruh baya yang sudah puluhan tahun menjadi pendengar setia radio swara widuri.

Sementara itu menurut, Rida, redaksi Radio Swara Widuri, kegiatan tersebut juga untuk lebih mendekatkan diri antara radio kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Pemalang dengan para pengguna jalan yang tidak hanya para warga Pemalang saja.

"Pengguna jalan itu kan tidak cuma orang Pemalang toh, mas. Jadi yan kita ingin lebih mendekatkan diri kepada mereka. Agar Radio Swara Widuri ini selalu dikenang dan mendapatkan tempat tersendiri di hati para pendengarnya," pungkasnya mengakhiri kegiatan pembagian Ta'jil. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »