Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sanggar Parigolo Bersama Komunitas Motor GL Bagi-bagi Takjil

Dibaca 0 kali
Iklan


Pekalongan–  “Indahnya Kebersamaan Dalam Berbagi  Dalam Nuansa Bulan Ramadhan”  itulah tema yang diangkat pada kegiatan yang baru saja dilaksanakan oleh sanggar PARIGOLO ( panatacara  Penari  dan subamanggala ) Kab. Pemalang bersama kawan KMHGL(Komunitas Motor Honda GL) INDONESIA  Chapter  Pekalongan yang dipimpin oleh Topik Brotoseno yang  juga masih anggota Sanggar Parigolo. Pada kegiatan tersebut mereka membagikan  takjil kepada pengendara yang lewat jalan depan Masjid Baitussalam  Desa Tengeng Kulon, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan pada Kamis (30/5/2019) sore.

Dengan memilih lokasi yang lumayan familiar disebuah perempatan Desa Tengeng Kulon,  Kec. Sragi sekitar 30 anggota Parigolo yang mengenakan pakaian adat dan 20 anggota KMHGL INDONESIA  Chapter Pekalongan yang memakai kaos seragam kebesarannya. Mereka saling bahu membahu dengan senyum ramah membagikan takjil yang kurang lebih berjumlah 550 porsi. Hasil dari pengumpulan dana anggota dan dukungan dari beberapa simpatisan non anggota serta beberapa donatur. Dan Alkhmamdulilah semua terselesaikan sekitar pkl 17.15 WIB.

Gondo Wahono sang pencetus  acara tersebut berharap agar silaturahmi dan berbagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini akan mengantarkan kita pada keselematan dan membawa berkah di masa mendatang.

" Muda-mudahan silaturokhim yang kita jalin sembari berbagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini akan mengantarkan pada keselamatan dan membawa berkah di hari yang akan datang amiiin...," harap Gondo  Wahono yang kemudian diiyakan oleh Ketua  Parigolo Kardi, S.Pd.

Sementara itu , Ketua KMHHL Indonesa   Chapter Pekalongan Topik  Brotoseno mengatakan bahwa kerukunan adalah kekuatan yang maha dahsyat. " Kerukunan adalah kekuatan yang maha dahsyat," kata Topik.*

Laporan: Era Indira B
Editor    : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »