Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Kasroji dan Kambingnya Ikut Terbakar

Dibaca 0 kali
Iklan

Pulosari - Masyarakat Dk. Karangpoh RT .14/03 Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dibuat kalang kabut dengan peristiwa terjadinya kebakaran rumah Kasroji pada Selasa (21/5/2019).

Menurut warga setempat Khaeron bin Samani (47thn), tetangga korban sekitar jam 14.00 wib melihat api yang sudah menyala membakar rumah korban bagian belakang yang saat itu dalam keadaan kosong karena pemilik rumahsedang keluar. Kemudian Khaeron minta bantuan warga untuk memadamkan api, namun karena rumah terbuat dari papan kayu sehingga api lebih cepat membakar dapur ukuran 3x4 m dan korban tidak sempat menyelamatkan seluruh dapur dan merambat ke kandang kambing yang berukuran 3x4 m beserta kambingnya sejumlah 6 ekor mati terbakar.

Pemilik rumah yang terkena musibah kebakaran adalah Kasroji bin Wardi ( 70 thn) pemilik rumah yang berprofesi sebagai petani beralamat di dukuh Karangpoh Rt.14/03 Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

Terkait dengan kejadian musibah kebakaran tersebut, Agus Mulyadi Kasi Trantib Kecamatan Pulosari setelah tiba di TKP melakukan langkah-langkah melakukan, cek Tkp, Evakuasi korban beserta keluarga ke rumah tetangga terdekat, membantu korban bersama warga memadamkan api dan membersihkan sisa material yang terbakar.

Dari hasil investigasi sementara diperoleh keterangan, kejadian disebabkan api yang merambat ke teh yang sedang disangrai di atas tungku dan tidak ada korban jiwa manusia dalam kejadian tersebut. Sedangkan kerugian ditaksir sekitar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).*

Reporter : Joko Longkeyang

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »