Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Pemalang Ajak Kades dan Lura Pererat Silaturahmi dan Jaga Kondusifitas

Dibaca 0 kali
Iklan

Bupati Dr. H. Junaedi, SH, MM ketika menyampaikan para tamu undangan acara Halal Bi Halal paguyuban Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Taman, Kamis (13/6) di Benowo Park.
Pemalang - Beragam cara dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi. Beragam cara pula dilakukan agar tali silaturahmi tetap terjalin langgeng. Hal inilah yang dilakukan oleh para Kepala Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang tergabung dalam Paguyuban "Simongklang" Kecamatan Taman. Momentum Halal Bi Halal yang penuh rasa kekeluargaan, kegiatan sederhana itupun tampak hangat penuh makna bagi para tamu undangan dan pengunjung Obyek Wisata Religi Benowo Park.

Bupati Pemalang bersama unsur Muspida dan Muscam Taman, dalam agenda kegiatan bertema "Halal Bi Halal Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Taman" yang berlokasi di areal Obyek Wisata Benowo Park, Desa Penggarit, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (13/6).
Tidak hanya dihadiri oleh perangkat desa dan kelurahan, acara yang berlangsung penuh makna tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek, Danramil Kecamatan Taman, serta orang nomor satu di Kabupaten Pemalang beserta para rombongan. Diungkapkan Ketua Simongklang Kecamatan Taman yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Kaligelang, Agus Sudibyo, acara tersebut sebagai sarana untuk lebih mempererat dan menjaga tali silaturahmi serta sebagai ajang tukar pendapat tentang program program setiap desa dan kelurahan se-Kecamatan Taman.

"Sebagai sarana tukar pendapat program desa dan terpenting sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi," ungkapnya.

Sementara itu, diungkapkan oleh Dr. H. Junaidi, SH, MM momentum Halal Bi Halal tersebut digunakan untuk cerminan para warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas, serta silaturahmi antar sesama warga.

"Para Kades dan Lurah kan bisa rukun dan kondusif memimpin desanya. Ya secara otomatis para warga juga harus menjaga kondusifitas yang sudah dibangun pemimpinya itu," katanya.

Bupati Pemalang juga tak lupa menyapa dan berfoto bersama para pengunjung di Obyek Wisata Religi Benowo Park. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »