Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Live Report Jalur Mudik H+4 Idul Fitri 1440 H: Pantauan Jalur Pantura Pemalang, Ramai Lancar. Tol Trans Jawa, "One Way" ke arah Jakarta.

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - H+4 Idul Fitri 1440 H, pada malam ini terpantau ramai lancar walau terlihat masih banyak kendaraan para pemudik yang melintas dari arah timur (Semarang, Solo, maupun Jawa Timur.red). Tidak hanya kendaraan roda 2 dan 4 saja yang terlihat melintas di Jalur Pantura. Kendaraan beroda 6 atau lebih yang membawa sayuran dan bahan bakar, juga terlihat melintas di jalur ini.

Sementara itu, sejauh mata memandang. Kondisi arus lalu lintas kendaraan pemudik yang menggunakan mobil pribadi, travel, maupun bis juga terlihat melintas di jalur tol trans jawa yang melewati Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Tidak hanya itu. Ketika tim kami mencoba perjalanan dari Kabupaten Pemalang menuju ke arah Jakarta. Banyak titik kepadatan arus lalu lintas di Jalur Pantura yang mengalami kemacetan. Seperti jarak antara Kabupaten Pemalang menuju ke Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jalur lurus yang berjarak _+40Km dan biasanya ditempuh selama 1 jam perjalanan, kini meningkat menjadi 4 jam perjalanan dengan kendaraan roda 2.

Live Jalur Pantura Kabupaten Brebes, Pemalang, Semarang.(Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »