Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Momentum Silaturahmi Mewarnai, Kegiatan Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja di Lingkungan PemKab Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan


Bupati Pemalang Dr. H. Junaidi, SH, MM menyampaikan sambutannya dihadapan para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pemalang pada kegiatan apel pagi di hari pertama masuk kerja
Pemalang - Mentari pagi terbit dari timur, membawa semangat baru bagi semua insan di hari pertama kerja setelah menghabiskan libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Diwarnai nyanyian merdu burung di alam bebas, seakan memberikan senyum indah bagi kita semua. Hal tersebut juga nampak kompak mengiringi kegiatan apel pagi yang digelar di lingkup Pemerintah Kabupaten Pemalang hari ini (10/6). Apel pagi di hari pertama masuk kerja ini tampak syahdu dengan momentum bersalam salaman antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pimpinan pemerintah Kabupaten Pemalang.

Para ASN nampak berbaris rapi mendengarkan sambutan Bupati Pemalang
Dalam sambutanya dihadapan para ASN, orang nomor satu di Kabupaten Pemalang ini mengatakan, ajang silaturahmi ini sebagai sarana unutk lebih mempererat tali persaudaraan antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan para ASN.

"Saling bersalaman sebagai tanda mempererat tali persaudaraan antara Pemkab dan para ASN," ungkapnya.

Momentum keakraban tampak setelah proses apel pagi di hari pertama masuk kerja (10/6).
Lebih lanjut, Bupati Pemalang Dr. H. Junaidi, SH, MM menyampaikan, pihaknya selalu memberikan semangat pada para ASN dalam bekerja, serta selalu memberikan pelayanan prima bagi warga masyarakat.

"Sebagai abdi masyarakat, kita semua harus prima dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang prima dalam melayani para warga masyarakat Kabupaten Pemalang," pungkasnya. (Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »