Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasca Lebaran EMC Santuni Yatim Piatu Dan Duafa Di Desa Tambi

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Pasca lebaran EMC (Evolusion Man Comunity) yang merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan yang beranggotakan  pemuda Desa Tambi dan sekitarnya, Selasa  (11/6/2019) santuni yatim piatu dan kaum Duafa dalam rangka  memperingati hari lahir EMC  yang ke 7.

Acara diadakan di depan sekolah Madrasah Diniyah Desa Tambi dangan tema "Pengajian Umum Dalam Rangka memperingati Hari Lahir EMC yang ke 7 "Halal Bihalal Ikatan Santri dan Alumni Desa Tambi bersama  ki Firman Haryo susilo Dalang Wayang Santri Dari Tegal  ".

Kepala Desa Tambi yang juha sekaligus penasehat EMC menjelaskan  bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan  pelajaran kepada generasi muda agar kita tahu pentingnya  berbagi dengan sesama.

"Satunan  diberikan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 76 orang," imbuh Juri kepada media.

Hal senada Juga  disampaikan oleh Mustfid ketua EMC dirinya juga berpesan kepada para anggotanya  untuk  selalu solid dalam membantu sesama agar menjadi manusia yang berguna  bagi sesama, "Dan kedepanya juga berharap agar kegiatan semacam ini bisa terus terdilakukan ditahun tahun berikutnya," tuturnya.

"Saya mengucapkan banyak banyak  terima kasih  kepada semua pihak yang ikut andil dalam pelaksanaan acara ini dan kepada pemerintah Desa Tambi atas kerjasamanya," pungkasnya.(solihin kohar )

Editor : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »