Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

UJC Bogor Rayakan Ulang Tahun Ke 14

Dibaca 0 kali
Iklan

BOGOR - Unitex Judo Club (UJC) hari Sabtu, 15 Juni 2019 genap berusia 14 tahun. Dalam merayakan anniversary nya tersebut sejumlah kegiatan diadakan diantaranya; silaturahmi, ramah tamah, randori, sambutan dari pengurus UJC, ketua umum PJSI kota Bogor, KONI, Dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Ratusan atlet judo kota Bogor, baik yang Junior-senior sejak pukul 06.30 WIB pagi sudah mulai berdatangan secara bergelombang ke lokasi diadakannya kegiatan tersebut yang dilangsungkan di Dojo Unitex, jalan raya Tajur kota Bogor, Jawa barat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh legenda Judo nasional, Krisna Bayu yang sejak pukul 08.00 WIB sudah tampak hadir dilokasi. Sejumlah atlet menyempatkan momen tersebut dengan berswafoto dengan sang legenda. Tidak hanya itu, pihak perusahaan dari PT Unitex pun hadir ditengah-tengah kegiatan.

Dalam sambutannya, ketua umum PJSI kota Bogor, R.An An Andri Hikmat mengatakan UJC ini selalu melahirkan para Atlet yang sangat berprestasi sangat membanggakan, baik membawa nama kota Bogor Jawa barat bahkan nama Indonesia.

Sehingga Alhamdulillah kita mendapatkan berkah dan nikmat seperti ini mudah-mudahan ini menjadi suatu tantangan dan suatu cambuk bagi kita.

"Karena kalau merebut itu cukup gampang, tapi yang berat sekarang itu bagaimana kita mempertahankan," kata R.An An disela kegiatan.

Pantauan awak media pada saat dilokasi, suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan terlihat dari para orangtua Atlet. Diakhir acara, Pukul 15.30 WIB ditutup dengan do'a oleh Habib Novel Alaydrus. (Red)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »