Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forsa Pemalang Gelar Halal Bi Halal dan Silaturahim

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang-  Halal bi Halal dan Silaturahmi 2019, Fans of Rhoma/Soneta Forsa Pemalang bersama pengurus dan seluruh anggota  keluarga besar forsa, yang berlokasi di Desa Kabunan, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, pada Minggu (30/6/2019) siang.
                                            
Rangkaian acara yang bertajuk "Halal bi Halal dan Silaturahmi" ini digelar untuk mempererat tali silarahim antar anggota Forsa di Kabupaten Pemalang. Adapun kegiatan tersebut yang dibawah tim Ketua Panitia Drs. Kisnodo dan kawan-kawan.

Roma Forsa merupakan pencinta dan penggemar "Bang Haji Roma Irama"  yang lebih dikenal dengan Grup Soneta. Mereka membentuk komunitas untuk diseluruh nusantara ini, sejak puluhan tahun lalu, termasuk di Pemalang.                                                                            Sefudin Zuhri  salah satu pengurus sekaligus Ketua Fosa Pemalang,  mengungkapkan bahwa Forsa di pemalang ini eksis dalam setiap kegiatan apapun selalu ada.

"Apalagi dibidang agama dan sosial insyaallah kami ada.  Termasuk diacara ini  "Halal by Halal" dan Silaturahmi selalu diadakan dikeluarga  besar Forsa yang menyertakan masyarakat lainnya, karena untuk membangun keutuhan tali persaudaraan dan kebersamaan," ungkapnya.                                                                      Zuhri juga menyampaikan, bahwa DPC Forsa Pemalang secara struktural jumlah pengurus ada 7 orang dan anggotanya sudah mencapai ratusan orang.

"Adapun yang hadir selain pengurus dan anggota juga tamu undangan lainya alhamdulilah telah melengkapi kegiatan ini," kata Sefudin.

Apalagi kedatangan Forsa Tegal yang turut ramaikan acara ini semakin hidup suasana panggung,  terlebih kedatangan orang Nomor 1 di desanya yaitu  Kades Kabunan Kusnanto, panggung  semakin pecah.                                             
Kades Kusnanto pun turut memberikan sambutanya diacara itu yang kemudian dilanjutkan untuk tarik suara melantunkan lagu merdu dari Rhoma yang didampingi H. Waryo dari Petarukan dan penyanyi cantik, membuat panggung semakin hidup.*

Reporter : rae

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »