Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Turnamen Suratin Cup, PSIP Junior Lakukan Uji Coba Dengan Persekab Pekalongan

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Dalam rangka persiapan mengikuti turnamen  Piala Suratin Cup 2019, PSIP Junior mulai melaksanakan pertandingan uji coba persahabatan dengan klub-klub lokal lain di lapangan bola Desa Kendaldoyong, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa (02/7/2019) sore.

Dibawah Coach Casmadi, PSIP junior ini sudah melaksanakan dua kali uji coba untuk mematangkan strategi yang telah diterapkan untuk mengarungi Piala Suratin pada tingkat Jawa Tengah.

Pada uji coba perdana tersebut  PSIP Junior berhasil ditahan skor 0:0 oleh Persekap Kabupaten Pekalongan.

Pada sore ini, tim di bawah manajer baru Nurokhim yang juga seorang Kades Pesantren, akan menampilkan permainan terbaik. Adalah PS Mama (Persatuan Sepakbola Maulana Maghribi) Desa Pesantren di bawah kendali pelatih Kuspriyono yang mencoba meladeni permainan ciamik dari sang junior.

Menurut coach yang berasal dari Kendal ini, pertandingan persahabatan ini untuk mengetahui seberapa jauh pemain-pemainya mengaplikasikan teknik dan strategi yang diterapkan dalam latihan, yang rutin dilakukan.

Lebih lanjut pelatih berlisensi C Afc ini mengatakan bahwa walau pengurus tidak membebani tim dengan target .

"Walaupun pengurus tidak membebani kami dengan target juara pada gelaran Suratin Cup, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pulang piala ke Kabupaten Pemalang," tegasnya.

Pertandingan yang berlangsung 2 x 40 menit ini berakhir dengan skor 9-1 untuk keunggulan PSIP Junior.Untuk gol gol kreasi indah dari junior di cipta atas nama Bagas(19) 3 gol,Dani(19) 2 gol,Riyan(29) 1 gol,Arif(7)2 gol,Darmanto(27) 1 gol.

Sedangkan gol balasan dari dari PS Mama dicetak Iwan(12) yang merupakan putra Pesantren.*

Reporter : mbah toto

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »