Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kades Banglarangan Dilantik Bupati Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Senin ( 29/07/ 2019) dimulai pukul 10.30 Wib s.d 11.10 wib dan bertempat di Aula Balai Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi SH., MM melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa antar waktu terpilih Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang.

Menjadi saksi dalam kegiatan tersebut Drs. Mulyanto MAP Camat Ampelgading dan Drs. Tutuko Raharjo Kepala Dispermades Kabupaten Pemalang serta dihadiri oleh Purjanto SH ( Kakesbangpol Pemlang ) , Drs. Wahyu Sukarno ( Kasatpol PP Pemalang), para OPD Kabupaten Pemalang, Muspika Kecamatan Ampelgading Kapten lnf. Mukahir ( Danramil 07/Ampelgading ), AKP lmam Hanafi S.Ag ( Kapolsek Ampelgading ), Pejabat Kades lama Mundofar, Kades terpilih Parchah, para Kepala Desa se Kecamatan Ampelgading, BPD, LPMD, PKK ,Toga, Tomas dan Toda Desa Banglarangan

Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi SH., MM dalam sambutannya menyampaikan, hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi kita semua khususnya bagi Desa Banglarangan karena hari ini telah dilantik kepala desa baru yang dipilih melalui musyawarah desa sehingga kepala desa antar waktu dapat terlaksana dengan baik. Pemilihan kepala desa antar waktu di laksanakan atas dasar musyawarah mufakat, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Desa Banglarangan sehingga pemilihan kades antar waktu dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan Pancasila.

"Kepada kepala desa yang baru saja dilantik diharapkan agar segera melakukan konsolidasi internal, menyesuaikan diri dengan perangkat desa serta laksanakan apa yang menjadi program-program pembangunan desa serta diharapkan kepala desa yang baru untuk bekerja sesuai dengan aturan aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran hukum sehingga apa yang menjadi cita-cita dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan baik",pungkas Bupati.

Diwawancarai seusai pelantikan, Camat Ampelgading Drs. Mulyanto mengatakan bahwa yang disampaikan oleh Bupati Pemalang sudah komplit, apalagi masyarakat Desa Banglarangan benar-benar mendahulukan musyarawarah untuk mencapai mufakat sesuai dengan Pancasila sila ke 4 oleh karena bisa menjadi contoh kegiatan serupa dalam mengambil keputusan.

( Joko Longkeyang )

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »