Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSIP Pemalang, Launching Ceremony Jersey Kit dan Squad

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang – Dalam rangka mempopulerkan  PSIP, managemen PSIP menggelar “Launching Ceremony Jersey Kit dan Squad di Pendopo Pemalang Padan Jum,at (12/7/2019) malam. Kegiatan itu untuk memperkenalkan Tim PSIP kepada masyarakat terutama kepada para suporter yang ikut hadir pada acara tersebut.

Bupati Pemalang  H Dr.Nunaedi, SH, MM  ketika memberikan sambutan  mengatakan bahwa seperti yang diharapkan oleh managemen PSIP, PSIP tidak dapat maju tanpa ada dukungan dari masyarakat dan para suporter.

“Para pemain, pelatih dan managemen tidak ada artinya tanpa ada dukungan, suport dan gotong royong kita semua, PSIP Pemmalang tidak akan maju,” kata Juanedi dalam sambutannya.

Karena itu ia berharap agar perjalanan PSIP Pemalang dari tahun ke tahun menjadi harapan dan kebanggan bagi masyarakat khususnya para suporter yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Perjalanan yang telah dirintis oleh managemen PSIP dari tahun ke tahun tentunya menjadi harapan dan kebangga bagi masyarakat yang di Kabupaten Pemalang ini, segala kelebihan dan kekurangan yang ada di managemen PSIP akan menjadi bahan evaluasi kita  bersama,” ungkapnya.

Lebih jauh Junaedi menjelaskan, PSIP yang lebih penting punya niat dan semangat serta punya maksud dan tujuan bagaimana warga  masyarakat cinta dengan sepak bola. Karena PSIP milik masyarakat Pemalang. Yang paling menarik di PSIP adalah pelatih baru yang bernama Wuluh Suryono.*

Reporter : Roji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »